Sukses


Merinding! Legenda WWE The Undertaker Muncul ke Lapangan Jelang Al Hilal Vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo Mesam-Mesem

Bola.com, Jakarta - Legenda WWE, The Undertaker, membuat penampilan sebelum pertandingan Riyadh Season Cup antara Al Nassr dan Al Hilal, Kamis (8/2/2024) waktu setempat. Cristiano Ronaldo tampak mesam-mesem melihat pegulat gahar tersebut memasuki lapangan.

Kepindahan besar Ronaldo ke Al Nassr Januari tahun lalu bisa dibilang mengawali dorongan transfer besar bintang top dari sepak bola Eropa yang bergabung dengan Liga Pro Saudi di musim panas 2023.

Cristiano Ronaldo tak cuma terikat urusan sepak bola saja. Kenyataannya, keberadaan megabintang berusia 39 tahun memikat banyak praktisi olahraga lainnya, seperti yang terkini, kemunculan The Undertaker.

Kabarnya, WWE dan Arab Saudi sudah melakukan kerja sama. Dilansir dari beberapa media gulat, Cristiano Ronaldo akan gantian tampil di acara Crown Jewel mereka pada bulan Oktober. Namun, legenda sepak bola itu menjalani pertandingan di hari yang sama.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Deadman

Terlepas dari urusan bisnis, kemunculan The Undertaker, salah satu bintang terbesar dalam sejarah WWE, melangkah ke lapangan sebelum Al Nassr menghadapi Al Hilal sungguh pemandangan yang unik, apalagi buat generasi yang tumbuh era 90-an.

Pihak penyelenggara juga tampaknya tahu betul apa yang harus dilakukan untuk mendukung suasana merinding. Deadman, julukan The Undertaker, masuk ke lapangan dengan lampu diredupkan sebelum lagu tema ikonik The Deadman terdengar di seluruh stadion.

Faktanya, seluruh pintu masuknya mirip persis dengan cara The Undertaker memasuki arena di WWE, menampilkan ciri khasnya berjalan lambat menuju ring. Kecuali kali ini, tentu saja, dia berjalan ke tengah lingkaran.

Pada cuplikan lengkap, kamera sempat menyorot wajah Cristiano Ronaldo yang tersenyum lebar seakan bisa merasakan mimpi anak 90-an untuk bertemu dengan The Undertaker.

3 dari 3 halaman

Menyerahkan Trofi

Selain itu, The Undertaker juga secara simbolis menyerahkan trofi Season Cup Riyadh. Namun sayang, bukan Cristiano Ronaldo yang akhirnya menerima penyerahan tersebut.

Sebab, Al Nassr takluk 0-2 dari Sergej Milinkovic-Savic dkk. Ronaldo juga tampak begitu kesal karena timnya dikalahkan Al Hilal yang notabene musuh bebuyutan.

Sumber: SSC Sports

Video Populer

Foto Populer