Sukses


Karim Benzema Berulah Lagi, Situasinya di Al Ittihad Makin Gelap

Bola.com, Jakarta - Situasi Karim Benzema di Al Ittihad disebut-sebut tengah memasuki fase yang gelap. Tampil tidak optimal plus sempat ngambek, Karim Benzema kini disebut-sebut meninggalkan sesi latihan klub Arab Saudi itu.

Karim Benzema membuat langkah penting pada awal musim 2023/2024. Pemain asal Prancis itu memilih tidak menerima tawaran kontrak baru dari Real Madrid demi bergabung bersama Al Ittihad di Arab Saudi.

Transfer ini mendapatkan sorotan besar karena pemain berusia 36 tahun itu menjadi salah satu pesepak bola dengan gaji paling tinggi di dunia.

Namun, di balik gemerlap dan gaji yang didapatkan Karim Benzema di Al Ittihad, ada sisi gelap dari karier eks pemain Lyon itu. Benzema beberapa kali membuat masalah.

2 dari 4 halaman

Sisi Gelap Benzema

Segalanya sepertinya akan terlihat mudah bagi Al Ittihad dan Karim Benzema. Sebab, mereka melakukan banyak hal penting di bursa transfer. Mereka mendatangkan pemain top lain seperti N'Golo Kante, Fabinho, hingga Luiz Felipe.

Namun, Benzema justru seolah menjadi 'duri dalam daging' bagi Al Ittihad.

Benzema dilaporkan menjadi pihak yang tak sependapat dengan pelatih Nuno Espirito Santo, yang dipecat dari posisi pelatih. Benzema juga beberapa kali ngambek dan tidak terlibat dalam aktivitas resmi Al Ittihad.

Paling baru, dikutip dari Marca, Benzema angkat kaki dari sesi latihan Al Ittihad. Benzema berselisih dengan pelatih Marcelo Gallardo. Benzema kemudian memilih untuk meninggalkan lapangan.

3 dari 4 halaman

Apa yang Salah dengan Benzema?

 

Marca melaporkan bahwa ada alasan di balik keputusan Karim Benzema cabut dari sesi latihan Al Ittihad. Benzema memang punya masalah dengan sang pelatih, Marcelo Gallardo.

Gallardo merasa Benzema tidak berlatih dengan optimal. Pelatih asal Argentina itu melihat Benzema tidak berada dalam kondisi fisik optimal. Kondisi Benzema tertinggal jauh dibanding rekan-rekannya.

Benzema merasa kondisinya baik-baik saja dan sudah mengerjakan segala program individu yang diberikan.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 9/2/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer