Sukses


VIDEO: Meriah! Timnas Qatar Gelar Arak-Arakan Setelah Juarai Piala Asia 2023

Bola.com, Qatar Timnas Qatar sukses mempertahankan gelar juara Piala Asia 2023, mereka berhasil mengalahkan Timnas Yordania dalam laga final yang berlangsung di Lusail Stadium, Sabtu (10/2/2024).

Tuan rumah  tampil dengan percaya diri. Dukungan maksimal dari publik sendiri di Lusail Stadium sangat membantu kinerja tim asuhan Tintin Marquez.

Dalam partai puncak Piala Asia 2023, Timnas Qatar berhasil meraih kemenangan terhadap Timnas Yordania dengan skor meyakinkan 3-1.

Akram Afif menjadi penentu kemenangan Timnas Qatar. Ia berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Setelah memastikan gelar juara tersebut, Timnas Qatar langsung melakukan arak-arakan di jalan utama Doha, Qatar. Acara ini disambut antusias ribuan orang yang turun ke jalan.

Timnas Qatar menjadi juara dua kali berturut-turut setelah Timnas Jepang yang terakhir berhasil meraih pencapaian tersebut pada tahun 2000 dan 2004.

Dalam partai final Piala Asia tahun 2019, Timnas Qatar juga berhasil meraih kemenangan atas Timnas Jepang dengan skor 3-1.

Berikut ini selebrasi kemenangan Timnas Qatar saat timnya berhasil meraih gelar juara Piala Asia 2023 untuk yang kedua kalinya.

Video Populer

Foto Populer