Sukses


VIDEO: Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg 1, Manchester City dan Real Madrid Jadi Pembuka di Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Liga Champions telah kembali bergulir. Kali ini 16 tim akan saling bertarung demi lolos ke babak selanjutnya. Di leg pertama babak 16 besar, Manchester City dan Real Madrid akan membuka pekan ini.

Anak-anak asuh Pep Guardiola akan melawan tuan rumah Copenhagen di leg pertama pada Rabu (14/2/2024). Kembalinya Erling Haaland bisa menjadi senjata andalan The Cityzens meraih tiga poin di pertemuan pertama.

Sementara tuan rumah Copenhagen tidak bisa dianggap remeh. Pada fase grup, wakil Denmark ini mampu mengalahkan tetangga Man City, yaitu Man United dengan skor 4-3 meski sempat tertinggal 0-2.

Di laga lainnya, Real Madrid di atas kertas diunggulkan. Meski bermain sebagai tim tamu, Vinicius dkk. sedang berada dalam performa terbaiknya. Peringkat dua klasemen sementara La Liga ini, sedang memburu kemenangan.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini tidak hanya menghadirkan laga dari dua tim besar Manchester City dan Real Madrid. Masih banyak laga-laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ini. Berikut ini video untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer