Sukses


Bujuk Rayu Argentina supaya Lionel Messi Mau Main di Olimpiade 2024, Nomor 10 Disodorkan

Bola.com, Buenos Aires - Timnas Argentina U-23 terus mencari cara untuk membujuk dan merayu supaya Lionel Messi mau bermain di Olimpiade Paris, Prancis, pada 2024, termasuk menyodorkan nomor punggung sepuluh.

Argentina U-23 telah dipastikan lolos ke Olimpiade 2024 setelah menjadi runner-up Pra-Olimpiade CONMEBOL 2024, bersama Timnas Paraguay U-23 yang keluar sebagai juara.

Di Pra-Olimpiade CONMEBOL 2024, Argentina U-23 diperkuat oleh beberapa pemain yang mulai dikenal di dunia sepak bola secara luas seperti Thiago Almada hingga Claudio Echeverri.

Lionel Messi berpeluang memperkuat Argentina U-23 di Olimpiade Paris karena setiap peserta diperbolehkan untuk mendaftarkan tiga pemain di atas usia 23 tahun.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keinginan Thiago Almada

Olimpiade Paris akan digelar pada 26 Juli-11 Agustus 2024, atau ketika jadwal Lionel Messi bersama klub Amerika Serikat, Inter Miami, sedang libur.

Thiago Almada, yang memakai nomor sepuluh untuk Argentina di Pra-Olimpiade CONMEBOL 2024, bersedia memberikan nomor keramat itu ke Lionel Messi asal bermain di Olimpiade Paris.

"Saya berharap dia berminat dan bisa ikut. Harus dilihat bagaimana kondisinya nanti. Akan menjadi mimpi yang terwujud jika dia bisa bermain," ungkap Thiago Almada dinukil dari media Argentina, TyC Sports.

3 dari 3 halaman

Merebut Medali Emas Olimpiade 2008

Lionel Messi sudah pernah berkancah di Olimpiade pada 2008 di Beijing, China. Ketika itu, La Pulga, julukannya, membawa Argentina U-23 meraih medali emas di usia ke-19 tahun.

"Lionel Messi di Olimpiade 2024? Dia mempunyai pintu terbuka dari saya. Dia yang memutuskan," imbuh pelatih Argentina U-23, Javier Mascherano, dinkil dari Sports Keeda yang menyadur Albiceleste Talk.

"Kami tahu bahwa Lionel Messi adalah penggemar berat Timnas Argentina. Akan ada waktu untuk berbicara," kata rekan setim Lionel Messi ketika masih sama-sama membela Barcelona ini.

Sumber: TyC Sports, Sports Keeda, Albiceleste Talk

Video Populer

Foto Populer