Sukses


16 Besar Liga Champions: Tak Mau Gagal Lagi, PSG Siap Mati-Matian Singkirkan Real Sociedad

Bola.com, Paris - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan bersua Real Sociedad asal Spanyol pada babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Leg pertama akan dimainkan di Parc des Princes, Paris, markas PSG, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

Gelandang jangkar PSG, Fabian Ruiz mengaku siap mati-matian agar timnya menang dan tugas di leg kedua di markas Real Sociedad akan menjadi lebih mudah. Dengan begitu, tiket perempat final bisa digenggam.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami sangat bersemangat, namun kami mencoba untuk tetap tenang dan siap tempur,” tuturnya dilansir dari laman resmi klub, Selasa (13/2/2024).

“Kami harus memberikan segalanya, seperti yang kami lakukan di pertandingan lainnya, dan menjadi lebih baik dari mereka agar bisa menjadi yang teratas. Kami harus tetap fokus selama 90 menit.”

“Ini adalah kompetisi yang luar biasa, dan PSG perlu bersaing di semua lini. Kami sangat bersemangat, tapi kami tidak merasakan tekanan khusus apa pun,” lanjut Ruiz.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Semakin Kompak

PSG musim ini berada di bawah polesan Luis Enrique. Ia menggantikan Christophe Galtier pada musim panas lalu. Bersama Enrique, Fabian Ruiz yakin Les Parisiens tampil gemilang dan bisa juara Liga Champions.

“Saat manajer baru datang, mereka datang dengan gaya bermainnya masing-masing, dan terserah pada kami untuk menerapkannya.”

“Butuh beberapa waktu untuk beradaptasi, dan menurut saya itu normal, apalagi dengan banyaknya pemain baru yang masuk.”

“Sekarang, kami kami mulai menguasai diri, dan pertandingan nanti akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan hal itu dalam kompetisi yang luar biasa ini,” lanjut Fabian Ruiz.

3 dari 4 halaman

Ancaman Tim Tamu

PSG perlu waspada menghadapi Real Sociedad meski akan bertindak sebagai tuan rumahnya. Sebab Sociedad secara mengejutkan menjadi juara Grup D di atas Inter Milan. Sementara PSG merupakan runner-up Grup F.

"Saya mengenal La Real dengan sangat baik. Kami tahu bahwa mereka adalah tim besar dengan pemain-pemain berkualitas tinggi. Mereka adalah tim terorganisir yang suka menguasai bola, dan serangan balik mereka sangat bagus,” tegas eks gelandang Napoli.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Kamis, 15 Februari 2024

  • PSG Vs Real Sociedad
  • Parc des Princes, Paris
  • Kick-off: 03.00 WIB

 

Sumber: PSG

Video Populer

Foto Populer