Sukses


Link Live Streaming PSG Vs Real Sociedad di 16 Besar Liga Champions: Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming Paris Saint-Germain (PSG) kontra Real Sociedad dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

Bicara di atas kertas, tim tuan rumah punya kans lebih besar untuk menang dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions ini.

PSG tercatat sudah menjalani 16 laga terakhir di semua kompetisi tanpa terkalahkan. Tercatat Les Parisiens meraih 12 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Artinya, PSG menjamu Real Sociedad dengan penuh optimistis untuk bisa menang di depan suporternya.

Belum lagi tren negatif yang tengah dialami tim tamu asal Spanyol ini. Meski hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Real Sociedad menjalani empat pertandingan terakhir tanpa sekali pun mencetak gol.

Real Sociedad bermain imbang tanpa gol melawan tiga tim Spanyol lain, masing-masing Rayo Vallecano dan Girona di La Liga Spanyol, dan melawan Mallorca di Copa del Rey. Sementara dalam pertandingan terakhir Sociedad kalah 0-1 dari Osasuna.

Menariknya, pertandingan di Parc des Princes ini akan jadi kali pertama PSG dan Real Sociedad bertemu. Dari Soccerway, tampak kedua tim baru akan bertanding pada Februari dan Maret 2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis (15/2/2024)

  • PSG Vs Real Sociedad
  • Venue: Parc des Princes
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3256561

Video Populer

Foto Populer