Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini di SCTV dan Vidio: PSG dan Bayern Munchen Beraksi

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions akan kembali bergulir pada Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Dua tim elite Eropa bakal menjalani pertandingan, yakni Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

PSG lolos ke fase knock-out Liga Champoins sebagai runner-up Grup F. Mereka pun bakal berhadapan dengan juara Grup D, Real Sociedad.

Pada pertemuan pertama, Paris Saint-Germain akan lebih dulu menjamu Sociedad di Parc des Princes, Paris. Adapun leg kedua 16 besar Liga Champions digelar di markas Real Sociedad, Anoeta Stadium, San Sebastian, 6 Maret mendatang.

Bagi kedua tim, duel kali ini adalah pertemuan perdana diseluruh ajang. Belum pernah bertemu sebelumnya membuat PSG dan Real Sociedad sama-sama mengincar kemenangan, sekaligus menjaga asa untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bayern Munchen Bentrok dengan Lazio

Pada laga lainnya, Bayern Munchen akan berhadapan dengan Lazio di Stadio Olimpico, Roma. Die Bayern melenggang ke-16 besar sebagai pemuncak Grup A, sedangkan Lazio adalah runner-up Grup E.

Sejauh ini, kedua tim baru dua kali bersua di Liga Champions. Dari dua pertemuan tersebut, Bayern Munchen sukses memetik kemenangan dengan agregat gol 6-2.

Berbekal hasil tersebut, Die Roten lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Bayern pantang jemawa karena mereka bertanding di Stadio Olimpico yang terkenal angker bagi tim tamu.

Berikut ini jadwal pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 15 Februari 2024

  • 03:00 WIB - Lazio vs Bayern Munchen - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - PSG vs Real Sociedad - Champions TV 2, Vidio

Video Populer

Foto Populer