Sukses


VIDEO: Gol Cristiano Ronaldo Selamatkan Al Nassr dari Hasil Imbang di Babak 16 Besar Liga Champions Asia

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan Al Nassr dari hasil imbang kontra Al Fayha di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia.

Menjalani pertandingan di Prince Faisal bin Fahd Stadium, Riyadh, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB, Al Nassr langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan.

Cristiano Ronaldo yang diplot sebagai ujung tombak, beberapa kali mampu menebar ancama ke gawang Al Fayha. Namun sayangnya, upaya CR7 untuk mencetak gol pada menit ke-45+1, 64', dan 69' masih belum menemui hasil.

Ketika duel berjalan 81 menit, Ronaldo akhirnya berhasil mengukir namanya di papan skor. Umpan dari Marcelo Brozovic mampu dikonversikan kapten Timnas Portugal itu menjadi gol dengan sontekan lob kaki kanan.

Sampai duel berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Gol Cristiano Ronaldo tersebut membawa Al Nassr meraih kemenangan 1-0 atas Al Fayha.

Kemenangan Al Nassr lewat gol Cristiano Ronaldo membuat mereka berpeluang tampil di perempat final Liga Champions Asia musim ini.

Video Populer

Foto Populer