Sukses


PSG Sudah Kantongi Calon Pengganti Kylian Mbappe yang Akan Hengkang

Bola.com, Paris - Saga kepindahan Kylian Mbappe dari PSG masuk babak baru. Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, mengungkap kabar bari. 

Melalui akun X pada Jumat (16/02/2024) dini hari WIB, Fabrizio Romano membuat cuitan bahwa Kylian Mbappe telah memberi tahu presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Mbappe mengatakan akan meninggalkan klub akhir musim ini.

PSG dipastikan kehilangan Kylian Mbappe dengan status gratisan. Kontrak bintang Timnas Prancis itu bakal habis pada musim panas 2024. 

Mbappe diprediksi bakal hengkang ke Real Madrid, yang sudah lama memburu tanda tangannya. Ini akan menjadi akhir dari petualangan Kylian Mbappe bersama PSG yang sudah berlangsung sejak 2017. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Osimhen Kandidat Favorit

Menurut Sportbile, PSG sudah mengantongi nama pemain pengganti Mbappe. Tentu saja, pemain-pemain tersebut bukan sosok sembarangan.

Striker Napoli, Victor Osimhen, disebut sebagai opsi paling favorit untuk menggantikan Mbappe di PSG. Klub raksasa Prancis itu dikabarkan sedang intens mendekti Osimhen. 

Namun, PSG akan menghadapi persaingan sengit memperebutkan Osimhen. Duo klub Premier League, Chelsea dan Arsenal, juga tertarik memboyong penyerang Napoli itu. 

3 dari 3 halaman

3 Incaran Lain

Fabrizio Romano mengklaim PSG juga sudah memasukkan beberapa nama pemain lain ke dalam daftar incaran. Sebut saja Rafael Leao, Bernardo Silva, dan Leny Yoro. Tak semuanya berposisi sebagai penyerang. 

Winger AC Milan, Leao, menjadi salah satu aset panas di bursa transfer menyusul penampilan cemerlang di Italia. Pemain Manchester City, Bernardo Silva sudah lama masuk radar PSG, dan akan kembali didekati jika Mbappe pergi. 

Bek Lille, Yoro, yang baru berusia 18 tahun juga dikabarkan diincar PSG. Dia dijuluki sebagai The Next Raphael Varane. 

Sumber: Sportbible 

Video Populer

Foto Populer