Sukses


VIDEO: Tampil Buruk Bersama Bayern Munchen, Nasib Thomas Tuchel di Ujung Tanduk

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen harus mengantongi hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hal ini jelas mengancam posisi dari Thomas Tuchel sebagai sang arsitek.

Posisi Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen mulai terancam setelah rangkaian kekalahan, baik di Bundesliga maupun di Liga Champions.

Bayern Munchen kalah 0-3 dari Bayer Leverkusen yang kini kukuh di puncak klasemen Bundesliga. Kemudian Bayern Munchen juga kalah 0-1 saat bertandang ke markas Lazio dalam leg pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Terakhir, Bayern Munchen kalah 2-3 saat bertandang ke markas Bochum pada laga terkini di Bundesliga. Bayern Munchen kini tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen yang ada di puncak klasemen Bundesliga.

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen mengatakan Tuchel akan bertanggung jawab untuk pertandingan Bayern berikutnya melawan tim tamu Leipzig. Laga ini mungkin menjadi salah satu penentu masa depan Thomas Tuchel di Bayern Munchen.

Sebelum era tiga kekalahan beruntu yang dialami Thomas Tuchel, Bayern Munchen sebenarnya pernah juga mengalami hal tersebut pada tahun 2015 silam.

Video Populer

Foto Populer