Sukses


Jelang Inter Milan Vs Atletico Madrid di 16 Besar Liga Champions, Diego Simeone Teringat Masa Lalu

Bola.com, Milan - Tim kuda hitam Spanyol, Atletico Madrid akan memenuhi laga tandang ke markas Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Duel yang diprediksi berjalan ketat akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Laga Inter Milan kontra Atletico Madrid diperkirakan berjalan sengit, mengingat hampir ada kesamaan permainan, kualitas, dan karakter kedua tim.

Setelah mencapai final musim lalu, Inter memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk kembali mencoba meraih trofi yang mereka menangkan untuk ketiga dan terakhir kalinya pada tahun 2010.

Nerazzurri tampak lebih kuat dibandingkan musim lalu dengan Marcus Thuram terbukti menjadi mitra sempurna bagi Lautaro Martínez di lini serang.

Inter Milan punya statistik keren yakni memenangkan seluruh tujuh pertandingan mereka pada tahun 2024 di semua kompetisi, mencetak 17 gol dan cuma kebobolan empat kali.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kehebatan Atletico

Namun kubu Atletico Madrid asuhan Diego Simeone tak perlu khawatir. Sebab mereka juga telah menjadi salah satu tim yang paling sulit dihentikan serangannya musim ini dengan duet Antoine Griezmann dan Álvaro Morata.

Namun, Diego Simeone harus bermain tanpa Morata di San Siro, yang bisa menjadi pukulan besar bagi Los Rojiblancos. Mereka punya modal berharga setelah menang telak 5-0 atas Las Palmas di La Liga akhir pekan kemarin.

3 dari 4 halaman

Kenangan Masa Lalu

Diego Simeone berbicara menjelang pertandingan antara timnya di markas Inter Milan. Pria Argentina itu mengakui kualitas Inter Milan, yang merupakan bekas klubnya saat masih aktif bermain.

Simeone terkenang selama kariernya bersama Nerazzurri. Ia tercatat dua musim  berseragam Inter Milan selama periode 1997-1999.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Inter luar biasa saat ini, saya menyukai cara mereka bermain. Tahun lalu mereka menjalani perjalanan yang luar biasa di kompetisi ini. Saya juga masih memiliki kenangan indah selama saya berada di Milan,” terang Diego Simeone dikutip dari situs resmi UEFA.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Rabu, 21 Februari 2024

  • Inter Milan Vs Atletico Madrid
  • Stadion Giuseppe Meazza
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live: SCTV, Vidio)

 

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer