Sukses


Liga Italia: Teman Dekat Bocorkan Massimiliano Allegri Tertarik Latih AS Roma

Bola.com, Jakarta - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, tengah dikaitkan dengan AS Roma, mengingat isunya sang juru taktik tidak mungkin bertahan di Turin setelah musim 2023/2024.

Hal di atas turut dikonfirmasi oleh mantan pemain AS Roma, Ubaldo Righetti. Dia berbicara mengenai masa depan Massimiliano Allegri yang notabene merupakan teman dekatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Domenica Sportiva, Righetti membahas tentang di mana Allegri bakal melatih musim depan. 

Righetti menyebut AS Roma bisa menjadi tujuan masa depan yang potensial bagi eks pelatih AC Milan itu. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Righetti. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bersama Juventus sampai Akhir Musim

Terkait masa depan Massimiliano Allegri, yang pasti Righetti meyakini sang juru taktik akan bersama Juventus sampai akhir musim ini. 

"Saya pikir dia akan menyelesaikan tahun ini dengan Juventus, tapi kemudian saya pikir dia ingin mencoba pengalaman baru setelah itu. Saya tidak berpikir dia akan pergi ke luar negeri," kata Righetti.

Karena opsinya bertahan di Serie A, maka Righetti menilai AS Roma merupakan opsi terdepan untuk Allegri. 

"Napoli? Saya tidak percaya itu adalah pilihan baginya. Saya pikir dia ingin melatih Roma, dia sudah hampir melakukannya di masa lalu," ungkap Righetti. 

 

3 dari 4 halaman

Opsi ke AS Roma

Righetti turut mengatakan dirinya tidak melihat sosok Allegri hengkang ke Lazio atau AC Milan. Namun pernyataannya tidak serta merta Allegri bakal benar-benar ke AS Roma. 

"Saya tidak berpikir Lazio adalah sebuah pilihan. Sulit baginya untuk bertahan di Juve lagi tahun depan, juga karena ada tekanan dari pelatih lain yang menginginkan Juve," Allegri mengungkapkan. 

"Conte adalah salah satu dari mereka, saya tidak melihatnya di Milan. Saya tidak mengatakan dia akan pergi ke Roma, tapi dia menyukai kemungkinan itu," tegasnya. 

Saat ini AS Roma dilatih oleh Daniele De Rossi. Namun kontraknya hanya berlaku sampai akhir musim 2023/2024.

Sumber: Romapress 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer