Sukses


Simone Inzaghi Ingin Inter Milan Mengulangi Pencapaian Liga Champions Musim Lalu, tetapi...

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebut timnya ingin mengulangi pencapaian Liga Champions musim lalu, yakni menembus hingga ke final. Namun, Inzaghi mengakui hal tersebut tidak akan mudah karena bakal bersua tim-tim tangguh.

I Nerazzurri tampil impresif di Liga Champions 2022/2023. Inter Milan berhasil melenggang hingga ke final, dan bentrok dengan Manchester City di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, 11 Juni tahun lalu.

Sayangnya, Inter gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar karena menyerah 0-1 dari Man City. Gol tunggal kemenangan The Citizens disarangkan Rodri pada menit ke-68.

Memasuki musim ini, Inter Milan juga bermain gemilang di Liga Champions. Mereka berhasil melenggang ke fase knock-out dengan status runner-up Grup D dengan torehan 12 poin, kalah selisih gol dari Real Sociedad yang menghuni posisi teratas.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Mengulangi Musim Lalu

Pada 16 besar Liga Champions, Inter Milan akan bersua Atletico Madrid. Pada leg pertama, I Nerazzurri akan lebih dulu menjamu Atletico di Giuseppe Meazza, Rabu (20/2/2024) dini hari WIB.

Adapun pertemuan kedua, giliran Inter Milan yang melawat ke markas Atletico di Metropolitano Stadium pada 14 Maret mendatang.

"Kami tahu apa yang kami lakukan tahun lalu. Kami mengalami malam-malam ajaib bersama klub dan fans. Kami ingin mengulangi hal ini, tetapi ada tim-tim hebat yang memiliki aspirasi yang sama," ujar Simone Inzaghi.

 

3 dari 4 halaman

Duel Sulit

Inzagi juga mengingatkan pemain Inter Milan untuk tak memandang remeh Atletico Madrid. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Atletico merupakan lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

"Kami akan menghadapi tim fantastis yang bekerja keras keras dan memiliki kualitas nyata. Dalam empat pertandingan terakhir, Atletico telah menggunakan 22 sampai 23 pemain tetapi mempertahankan tingkat kinerja yang sama; mereka adalah tim yang luar biasa dan terlatih dengan baik," kata Inzaghi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, tetapi kami akan maju untuk itu. Pada 90 menit pertama menunggu besok, dan penampilan Inter yang sebenarnya akan dibutuhkan," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Inter Milan Vs Atletico Madrid

  • Pertandingan 16 Besar Liga Champions
  • Rabu, 21 Februari 2024
  • Stadio Giuseppe Meazza
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14319?schedule_id=3268542

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer