Sukses


Liga Champions: Berpenampilan Seperti Ninja, Kanye West Hadir di San Siro Nonton Inter Milan Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Kanye West membuat bingung fans yang ada di Stadion San Siro setelah dia terlihat dengan penampilan seperti ninja untuk menyaksikan laga Liga Champions antara Inter Milan vs Atletico Madrid, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, sebuah video menjadi viral di media sosial saat Kanye West tiba di stadion dengan mengenakan pakaian yang agak aneh.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengenakan masker yang menutupi seluruh wajahnya saat ia terekam berjalan ke San Siro, masker tersebut juga tetap dipakai saat pertandingan dimulai.

Bereaksi di media sosial, salah satu penggemar berkata, “Apa yang dilakukan Kanye West di pertandingan Inter Milan.”

Lalu ada juga yang berkomentar, "Bagaimana Anda bisa menonton pertandingan dengan memakai topeng seperti itu.”

Yang kelima berkomentar, “Kanye West di Inter VS Atletico adalah salah satu momen paling aneh dalam sejarah sepak bola.”

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ternyata Fans Inter

Kanye West dijadwalkan tampil dalam konser di Bologna pada hari Sabtu dan album terbarunya memiliki sedikit kaitan dengan fans Inter.

Dua lagu dari album barunya dilaporkan menampilkan vokal latar yang dinyanyikan oleh paduan suara Nerazzuri Curva Nord, yang merupakan Inter Ultras yang terkenal.

Di lapangan, pertandingan berlangsung ketat ketika kedua tim keluar pada babak pertama dengan skor imbang 0-0. Inter Milan ingin menjadi lebih baik musim ini setelah mereka kalah tipis di final musim lalu.

Inter Milan takluk 0-1 di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, Turki oleh Manchester City, berkat tendangan manis gelandang Spanyol Rodri dari tepi kotak penalti.

3 dari 3 halaman

Menang

Inter Milan memetik kemenangan penting 1-0 atas Atletico Madrid pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Gol tunggal dilesakkan oleh eks striker West Ham, Marko Arnautovic, menit 79'.

Video Populer

Foto Populer