Sukses


Gosip Terkini tentang 2 Sosok yang Sama-sama Diincar Liverpool dan Bayern Munchen : Bakal Perang Sampai Musim Panas Nih

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Eropa sedang mencari sosok nakhoda. Bayern Munchen dan Liverpool sudah memutuskan untuk mencari pelatih baru pada musim panas tahun ini.

Liverpool melepas Jurgen Klopp, dan Bayern Munchen tak lagi menggunakan jasa Thomas Tuchel. Dua pelatih tersebut memiliki alasan tersendiri ketika menanggalkan jabatan bergenti tersebut.

Ketiadaan dua nama tersebut memantik banyak spekulasi tentang nama-nama yang akan menggantikan mereka. Kalangan media mengendus, dari sekian banyak pelatih yang berstatus yahud di kawasan Eropa, ada beberapa yang mencuat.

Dua di antara yang menjadi magnet adalah Zinedine Zidane dan Roberto De Zerbi. Selain itu, beberapa pihak juga menilai, Xabi Alonso bisa menjadi rebutan dua tim besar tersebut, meskipun sejak awal muncul, sang eks gelandang Real Madrid diprediksi bakal melangkah ke Liverpool.

Namun, apapun bisa terjadi, terutama jika Xabi Alonso tak ingin pindah tugas alias tetap bersama Bayer Leverkusen. Artinya, Zidane dan De Zerbi menjadi pusat perhatian utama, apakah akan menjadi pelatih Liverpool - Bayern Munchen atau bakal muncul sosok lain.

Sekarang, yuk simak sekilas tentang Zinedine Zidane dan De Zerbi, yang bisa saja menjadi pelatih Liverpool atau Bayern Munchen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Zinedine Zidane

Kalangan media di Eropa menyebut sosok Zizou lebih condong menuju Bayern Munchen. Karakter penyuka tantangan yang tenang ini bisa membawa raksasa Bundesliga tersebut terbang tinggi lagi.

Maklum, dalam beberapa tahun terakhir, mereka tak sanggup menjaga konsistensi permainan di level Eropa. Die Roten punya kecenderungan hanya jago di Liga Jerman. Pengalaman Zizou sangat krusial, dan diprediksi bisa memberi warna khusus bagi FC Hollywood.

Kans Liverpool mendatangkan Zizou tergolong tak besar. Secara tradisi, corak permainan seperti Zizou bakal tak cocok dengan Liverpool. Namun, apapun bisa terjadi, karena jika berkehendak. siapa yang bisa menolak hasrat tinggi Si Merah agar bisa mendapatkan sosok penerus Jurgen Klopp, yang klop alias tinggal meneruskan.

Artinya, Liverpool wajib berusaha keras jika memang menginginkan tenaga serta pikiran sang legenda asal Prancis. Jadi, selamat berburu, Liverpool!

 

3 dari 4 halaman

Roberto De Zerbi

Namanya sudah kadung melonjak sebagai kandidat pelatih Liverpool. Namun, siapa saja bisa mendekati De Zerbi, termasuk Barcelona.

AS mendeteksi, manajemen Barcelona sedang mengidentifikasi bos Brighton and Hove Albion tersebut untuk menggantikan Xavi. Sekadar informasi, Xavi sudah pasti pergi dari Barcelona pada akhir musim nanti.

Kini, De Zerbi bisa menjadi buruan tiga klub sekaligus, yakni Liverpool, Bayern Munchen dan Barcelona. Tiga klub tersebut tak memiliki hambatan jika menerima De Zerbi.

Karakter floating De Zerbi, istilah dari media Italia, sudah terlihat sejak menangani Benevento, Sassuolo, Shakhtar Donetsk dan Brighton. Ia sanggup menyesuaikan diri dengan tipikal pemain yang tersedia, terutama ketika kali pertama datang.

Hal itu terbukti di Donetsk dan Brighton. Beberapa pemain hasil binaan pria berusia 44 tahun tersebut berhasil naik pangkat, setidaknya membela klub besar dengan mendatangkan cuan bagi klub lama.

Satu hambatan besar yang bisa membuat De Zerbi batal pergi adalah besaran kompensasi. Hal itu terjadi karena kontrak sang pelatih di Brighton baru selesai pada 2026. Jadi, jika ingin menculik pria Italiano ini, siapkan dana lebih ya Liverpool, Bayern Munchen atau Barcelona!

Sumber : Liverpool

4 dari 4 halaman

Liverpool DIburu Manchester City

Video Populer

Foto Populer