Sukses


Cetak Gol di Injury Time, Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Vs LA Galaxy

Bola.com, Carson - Lionel Messi menjadi pahlawan untuk Inter Miami di Major League Soccer (MLS) 2024. Penyerang berusia 36 tahun itu mencetak gol penyelamat di injury time.

Inter Miami bermain imbang 1-1 melawan Los Angeles (LA) Galaxy dalam partai kedua Wilayah Timur MLS di Dignity Health Sports Park, Carson, pada Senin (26/2/2024) pagi WIB.

LA Galaxy unggul lebih dulu melalui Dejan Joveljic pada menit ke-75 sebelum disamakan Lionel Messi pada menit ke-90+2 via assist dari Jordi Alba.

Lionel Messi bermain sejak menit awal untuk Inter Miami bersama tiga rekannya yang juga mantan pemain Barcelona, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen Sementara

Hasil ini membuat Inter Miami memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur MLS. Dari dua pertandingan, Lionel Messi dkk. membukukan empat poin.

Sebelumnya, dalam laga pertama Wilayah Timur MLS, Inter Miami menang 2-0 atas Realt Salt Lake pada 22 Februari 2024 berkat gol Robert Taylor dan Diego Gomez.

Lionel Messi turut berkontribusi besar atas tiga poin yang didapatkan Inter Miami. Pemain yang dijuluki La Pulga ini memberikan assist untuk gol Robert Taylor.

3 dari 3 halaman

12 Gol dari 16 Partai

Selanjutnya, Inter Miami bakal meladeni perlawanan Orlando City dalam pekan ketiga Wilayah Timur MLS di Chase Stadium, Fort Lauderdale, pada 3 Maret 2024.

Sejak bergabung dengan Inter Miami pada pertengahan tahun lalu, Lionel Messi telah mendulang 12 gol dan enam assist dari 16 penampilan di berbagai kejuaraan.

Namun, performa Lionel Messi belum bisa mengangkat pencapaian Inter Miami, yang pada musim lalu, harus menerima kenyataan terpuruk di peringkat ke-14 dari 15 peserta Wilayah Timur MLS.

Video Populer

Foto Populer