Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan Talisca Cetak Gol, Al Nassr Menang di Kandang Al Shabab

Bola.com, Jakarta Al Nassr sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Al Shabab. Cristiano Ronaldo dan Talisca berhasil mencetak gol di lag ayang berlangsung, Senin (26/4/2024).

Al Nassr meraih kemenangan 3-2 atas Al Shabab do Stadion Al Shabab Club. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Al Nassr pada menit ke-21 lewat titik putih. Namun, babak pertama berakhir imbang 1-1 setelah Yannick Carrasco menyamakan kedudukan lewat gol penalti pada menit 45'+8.

Sempat kedudukan kembali imbang menjadi 2-2 setelah Al Shabab mencetak gol lagi lewat Carlos Junior pada menit ke-67, Al Nassr menutup pertandingan dengan kemenangan lewat gol penentu yang dicetak Talisca pada menit ke-86.

Sementara pada pertandingan lain, Al Fayha menang 3-2 saat menjamu Abha. Tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Grzegorz Krychowiak lewat titik putih pada menit ke-29.

Al Fahya bangkit dan mencetak tiga gol, masing-masing lewat Abdelhamid Sabiri pada menit 45'+1 dan brace yang dicetak Fashio Sakala pada menit 70' dan 89'.

Abha mencetak gol lagi pada masa injury time lewat Ahmed Abhu. Namun, Al Fayha tetap mampu unggul 3-2 dan layak mendapatkan tiga poin.

Berikut ini gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo dan Talisca saat Al Nassr bungkam Al Shabab dilanjutan Liga Arab Saudi.

Video Populer

Foto Populer