Sukses


Rumor ke Inter Miami Beredar, Philippe Coutinho Fokus Menjaga Performanya Bersama Klub Qatar

Bola.com, Jakarta - Philippe Coutinho dikabarkan berpotensi menyusul mantan rekan setimnya, Lionel Messi, untuk bergabung bersama klub MLS, Inter Miami. Namun, Coutinho menegaskan dirinya masih fokus dengan kariernya di Qatar bersama Al Duhail.

Inter Miami belakangan memang rajin mendatangkan pemain baru yang pernah berseragam Barcelona. Awalnya hanya Lionel Messi saja, hingga akhirnya beberapa pemain lain diambil, seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Terbaru ada nama Luis Suarez yang dibawa oleh Inter Miami. Nah, Philippe Coutinho pun disebut-sebut bisa mengikuti jejak Lionel Messi dkk. ke Inter Miami.

Maklum setelah membela Liverpool, Philippe Coutinho memang sempat berseragam Barcelona. Namun, kini ia bermain untuk klub Qatar, Al Duhail.

2 dari 3 halaman

Jawaban Coutinho

Philippe Coutinho pada akhirnya memberikan jawaban mengenai kabar yang mengaitkan dirinya dengan Inter Miami. Coutinho mengaku masih menikmati kariernya saat ini.

“Saya hanya memikirkan momen saat ini. Saya ingin tampil baik, mempersiapkan diri dengan baik, memainkan permainan bagus, menikmati sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Coutinho kepada Sport.

“Nama saya selalu muncul di surat kabar dimana mereka berbicara segala hal baik dan buruk. Saya mencoba untuk tidak mempedulikan mereka dan saya hanya khawatir melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menikmatinya."

Sumber: Barca Universal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/2/2024)

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di MLS

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer