Sukses


PSG Pioritaskan Osimhen dan Leao, Rashford Tersingkir dari Daftar Pengganti Mbappe

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak memprioritaskan perekrutan penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, pada musim panas 2024. 

Juara Ligue 1 tersebut diketahui telah menyusun daftar incaran di posisi penyerang menjelang musim 2024/2025. Mereka bersiap melanjutkan hidup tanpa sang bintang, Kylian Mbappe.

Pada awal Februari 2024, berbagai laporan muncul yang mengeklaim Mbappe telah memberi tahu PSG tentang keinginan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu masih menjadi andalan PSG musim ini. Namun, ia secara mengejutkan ditarik pada pertengahan babak kedua saat Parisiens bermain 1-1 melawan Rennes pada Minggu (25/2/2024),. Saat itu, Luis Enrique dan tim sedang tertinggal 0-1.

Pengganti Mbappe, Goncalo Ramos akhirnya memastikan PSG mengemas satu poin berkat gol penyama kedudukan pada menit ke-97 dan menyelamatkan tim asal Paris tersebut dari kekalahan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berubah Pikiran

Di tengah ketidakpastian tentang masa depan Mbappe yang dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, sejumlah penyerang telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG. Salah satu nama yang disebut adalah striker Manchester United, Marcus Rashford.

Laporan terbaru mengklaim PSG telah lama terpincut pada Rashford. Mereka mengincar pemain berusia 26 tahun itu sebagai target utama untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Namun, menurut Football Insider, Selasa (27/2/2024), Rashford bukan lagi men jadi prioritas utama PSG untuk musim panas 2024. Klub raksasa Prancis itu justru mengalihkan target utama transfer pada Victor Osimhen dari Napoli dan Rafael Leao dari AC Milan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ratcliffe Masih Ingin Pertahankan Rashford

Rashford menikmati musim 2022/2023 yang mengesankan untuk Red Devils. Ia menyumbangkan 30 gol dan memberikan 11 assist dari 56 penampilan di semua kompetisi.

Namun, produk asli akademi MU itu kesulitan menunjukkan performa terbaik musim ini. Rashford juga menghadapi kritik keras atas perilaku di dalam dan di luar lapangan, yang mengarah pada spekulasi tentang masa depan kariernya di Old Trafford.

Meskipun begitu, pemegang saham minoritas baru Man United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan ingin mempertahankan Rashford, yang baru mencetak lima gol dalam 31 pertandingan musim ini dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2028.

 

4 dari 4 halaman

Incar 2 Striker

Walaupun sempat mendambakan kehadiran Rashford, PSG ingin mendapatkan dua penyerang paling diminati di Eropa, yakni Osimhen dan Leao. Kedua penyerang tersebut diketahui telah menarik minat dari sejumlah klub Inggris dan Spanyol dalam beberapa bulan terakhir.

Nasib Marcus Rashford di Old Trafford masih akan menjadi tanda tanya. Bahkan, tak menutup kemungkinan ia akan menghabiskan masa di MU hingga kontraknya selesai. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Football Insider

 

Video Populer

Foto Populer