Sukses


Liga Italia: Meredup, Federico Chiesa Diyakini Bakal Dilepas Juventus

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Timnas Italia, Fulvio Collovati yakin pelatih Juventus, Max Allegri ingin Fede Chiesa dijual.

Collavati yakin Allegri sudah kehilangan kepercayaan terhadap sang penyerang.

“Jika Allegri bertahan, saya yakin Chiesa akan dipasarkan,” kata Collovati kepada RAI.

“Saya akan melakukan hal yang sama. Chiesa telah mencetak enam gol dan mengingat berapa banyak investasi yang diinvestasikan Juventus, dia belum berbuat cukup," katanya.

"Jika Juventus menemukan klub-klub Inggris yang ingin mengeluarkan uang, mereka akan menjualnya untuk mendapatkan uang itu kembali. Dia belum mampu melakukan tugas itu untuk saat ini."

2 dari 4 halaman

Liga Inggris

Liverpool menjadi pelabuhan terfavorit Federico Chiesa jika sang penyerang jadi meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang raksasa Premier League, Liverpool, sudah lama mengintai Chiesa dan masih menjadi salah satu tim yang tertarik kepadanya jelang pagelaran musim 2024/2025.

Musim panas tahun ini mungkin menjadi kesempatan yang tepat untuknya melakukan pergerakan untuk sang penyerang timnas Italia.

3 dari 4 halaman

Belum Bergerak

Menurut klaim dari jurnalis Matteo Moretto, Juventus masih belum memulai pembicaraan dengan Federico Chiesa mengenai perpanjangan kontraknya.

Sebagai informasi, masa bakti Chiesa di klub raksasa Turin akan kadaluarsa pada musim panas 2025 mendatang.

Tidak ada jaminan bahwa Chiesa bakal berkomitmen untuk tetap membela BIanconeri di masa depan jika tidak ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak hingga bursa transfer musim panas tiba.

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer