Sukses


VIDEO: Ketok Palu! Paul Pogba Resmi Menerima Hukuman Dilarang Bermain Selama 4 Tahun Akibat Doping

Bola.com, Jakarta Gelandang Juventus, Paul Pogba, dilarang bermain selama maksimal empat tahun oleh pengadilan anti-doping Italia pada hari Kamis (29/2/2024).

Pemain berusia 30 tahun itu dinyatakan positif testosteron setelah pertandingan pertama Juventus musim ini melawan Udinese di Serie A.

Pengacara Pogba telah menolak kesepakatan pembelaan dan berharap klien mereka mendapatkan hukuman yang lebih ringan setelah mengklaim bahwa dia secara tidak sengaja menelan zat yang menyebabkan hasil tes positif.

Namun, jaksa penuntut tidak mempercayai pembelaan Pogba, dan dia kini diberi larangan bermain yang berpotensi mengakhiri kariernya.

Pogba akan berusia 31 tahun bulan depan, yang berarti dia tidak akan bisa kembali ke lapangan sampai usianya hampir 35 tahun.

Larangan empat tahun adalah standar di bawah Kode Anti-Doping Dunia, tetapi dapat dikurangi dalam kasus-kasus di mana seorang atlet dapat membuktikan bahwa doping mereka tidak disengaja.

Paul Pogba bergabung kembali dengan Juventus dari Manchester United pada tahun 2022 tetapi telah berjuang dengan cedera. Ia hanya bermain dalam enam pertandingan Serie A untuk Juventus musim lalu dan dua pertandingan musim ini.

Video Populer

Foto Populer