Sukses


Jadwal Lionel Messi Akhir Pekan Ini: Bantu Inter Miami Menjamu Orlando City

Bola.com, Jakarta - Superstar asal Argentina, Lionel Messi, akan kembali beraksi di lapangan hijau pada akhir pekan ini, ketika Inter Miami akan menjalani laga pekan ketiga MLS 2024 dengan menjamu Orlando City FC di Stadion Chase, Florida, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB.

Dalam dua pertandingan pertama musim ini, Inter Miami meraih empat poin. Inter Miami memulai MLS musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Real Salt Lake.

Kemudian Inter Miami bermain imbang 1-1 di markas LA Galaxy pada laga kedua. Lionel Messi menyelamatkan Inter Miami lewat gol yang dicetaknya pada masa injury time.

Empat poin dari dua laga itu pun membuat Inter Miami kini berada di puncak klasemen MLS 2024. Tren positif itu pun ingin dilanjutkan saat Inter Miami menjamu Orlando City FC pada akhir pekan ini.

Tentu patut dinantikan, apakah Lionel Messi akan mencetak gol lagi pada laga ini? Jika sebelumnya untuk menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan, tetapi kali ini untuk membantu timnya meraih kemenangan di depan pendukung mereka.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Inter Miami Selanjutnya

Inter Miami vs Orlando City

Major League Soccer (MLS)

Minggu, 3 Maret 2024

Kick-off: 04.30 WIB 

3 dari 3 halaman

Klasemen MLS 2024

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer