Sukses


Bayern Munchen Gagal Menang Lagi, Thomas Tuchel Kecewa dengan Permainan Harry Kane dkk.

Bola.com, Freiburg - Bayern Munchen kembali meraih hasil buruk di La Liga 2023/2024. Sabtu (2/3/2024), Die Roten hanya bermain imbang 2-2 di kandang SC Freiburg.

SC Freiburg unggul lebih dahulu pada menit ke-12 lewat gol dari Christian Gunter. Bayern Munchen kemudian bisa membalas pada menit ke-35, Mathys Tel.

Bayern Munchen sebenarnya mampu membalikkan keadaan pada menit ke-75 lewat gol indah Jamal Musiala. Sayangnya, Munchen harus kehilangan tiga poin setelah Lucas Holer mencetak gol pada menit ke-87.

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel berbicara mengenai permainan tim asuhannya pada laga itu. Tuchel pun mengeluhkan bagaimana para pemainnya yang disebut tidak disiplin.

"Kami bermain dengan terlalu banyak ketidakdisiplinan. Kami memudahkan lawan untuk melakukan serangan balik," keluh Tuchel kepada DAZN.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Babak Pertama yang Buruk

Thomas Tuchel menyebut permainan Bayern Munchen memang buruk pada laga itu. Terutama pada setengah jam pertama laga.

"Kami tidak berada pada posisi kami. Itu adalah setengah jam pertama yang buruk di babak pertama," sambung Tuchel.

Hasil imbang ini membuat Bayern Munchen tertahan di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga 2023/2024. Harry Kane dan kawan-kawan tertinggal tujuh poin dari Bayer Leverkusen.

3 dari 3 halaman

Harakiri

Lebih lanjut, Thomas Tuchel mencoba mencari kata menarik mengenai permainan buruk tim asuhannya pada laga ini. Tuchel menyebut permainan Die Roten seperti bunuh diri.

"Kami seperti melakukan harakiri. Kami melakukan hal-hal yang belum pernah kami bicarakan sebelumnya," tandas eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Bayern Munchen akan kembali berlaga pada Rabu (6/3/2/2024). Mereka akan menjamu Lazio dalam laga leg kedua Liga Champions 2023/2024.

Video Populer

Foto Populer