Sukses


VIDEO: Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Bayern Munchen Kian Sulit Kejar Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Harapan Bayern Munchen untuk meraih gelar juara Bundesliga kian sulit. Die Roten semakin sulit untuk bisa mengejar pimpinan klasemen sementara Bayer Leverkusen.

Bayern menyambangi Freiburg di Europa-Park Stadion dalam duel pekan ke-24 Bundesliga 2023/2024, Sabtu (2/3/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini berakhir imbang 2-2.

Freiburg unggul lebih dahulu lewat aksi Christian Gunter pada menit ke-12. Bayern lantas berbalik unggul melalui Mathys Tel di menit 35 dan Jamal Musiala di menit 75.

Nasib sial menimpa Munchen, di akhir laga, Bayern lengah dan membiarkan Freiburg menyamakan kedudukan dengan gol Lucas Holer di menit ke-87. Bayern pun harus puas hanya meraih satu poin dari markas Freiburg.

Hasil imbang ini menjadi petaka bagi Bayern di klasemen Bundesliga. Mereka sekarang berada di peringkat kedua dengan koleksi 54 poin.

Usai pertandingan, Thomas Tuchel menyebut para punggawa Bayern Munchen tidak bermain cukup baik dalam pertandingan ini. Alhasil, mereka pun membuang peluang mereka untuk meraih tiga poin.

Bayern Munchen kini tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen. Bahkan, Die Roten berpotensi tertinggal 10 poin jika Leverkusen mampu mengalahkan tim degradasi, Koln pada Minggu (3/3/2024).

Video Populer

Foto Populer