Sukses


VIDEO: Tata Martino Minta Inter Miami Jangan Selalu Andalkan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Miami, Gerardo Tata Martino, meminta para pemainnya untuk bekerja lebih keras lagi dan tidak selalu mengandalkan Lionel Messi di setiap pertandingan.

Inter Miami mengawali musim baru di Major League Soccer (MLS) dengan catatan tak terkalahkan. Mereka menang di kandang 2-0 atas Real Salt Lake, dan imbang 1-1 di kandang Los Angeles Galaxy.

Namun menurut sang pelatih, raihan empat poin di dua laga pertama Inter Miami terlalu bergantung kepada performa Lionel Messi.

"Saya merasa bahwa dalam dua pertandingan pertama ini, kami telah menggunakan dia dengan cara yang berlebihan, dan hal itu menyebabkan dia terlalu banyak bekerja keras di kedua pertandingan tersebut," ujar Martino.

Laga selanjutnya, Inter Miami akan berhadapan dengan Orlando City pada Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Tata Martino meminta kepada seluruh pemainnya untuk bekerja lebih keras lagi dan meraih hasil sempurna.

Mungkin Tata Martino akan melakukan beberapa rotasi pemain, dan mungkin saja ia mengistirahatkan Lionel Messi saat Inter Miami melawan Orlando City nanti.

Video Populer

Foto Populer