Sukses


Prediksi Napoli Vs Juventus di Liga Italia: Sang Ancaman Utama Kembali

Bola.com, Naples - Laga besar alias Grande Partita akan tersaji di Serie A 2023/2024 pekan ini. Napoli akan menjamu Juventus di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/3/2024) dini hari WIB.

Sebagai juara bertahan, Napoli tak menjalani musim dengan baik. Il Partenopei bahkan saat ini harus terjebak di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan 40 poin.

Napoli bahkan berjarak delapan poin dari Bologna yang ada di posisi keempat. Posisi yang bisa membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara di sisi lain, Juventus masih ada di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2023/2024. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu mengoleksi 57 poin.

Juventus sempat menempel Inter Milan dengan ketat. Namun, kini keduanya dipisahkan jarak 12 poin. Sesuatu yang sulit bagi Juventus untuk mengejar sang rival yang semakin nyaman di puncak klasemen.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ancaman Utama

Napoli lama tak bisa merasakan servis hebat Victor Osimhen pada musim ini. Striker Nigeria itu sempat cedera dan harus absen lama.

Selain itu, Victor Osimhen juga pernah absen membela Napoli lebih dari sebulan. Sebab, ia memperkuat Nigeria di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada awal 2024.

Belakangan, Victor Osimhen kembali menemukan sentuhannya. Tengah pekan lalu, eks pemain Lille itu menjadi pahlawan kemenangan Napoli 6-1 di kandang Sassuolo.

Victor Osimhen mencetak tiga gol pada laga itu. Sebuah pemanasan yang pas sebelum menghadapi Juventus pada laga nanti.

3 dari 5 halaman

Laga Penting

Sementara di sisi lain pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa laga di kandang Napoli adalah pertandingan yang sangat penting. Laga itu juga akan berjalan dengan sulit menurut Allegri.

“Ini tentu saja merupakan pertandingan yang sangat sulit, karena aneh melihat Napoli berada di posisi seperti ini di klasemen. Mereka pasti punya semangat lebih," latanya.

Lebih lanjut, Allegri menegaskan Juventus tak terlalu berambisi mengejar gelar juara Serie A musim ini. Si Nyonya Tua lebih fokus untuk mengejar posisi runner-up.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk finis kedua, karena ini akan menjadi hasil yang luar biasa dan kami akan lebih baik dari finis tahun lalu," tandas Allegri.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Napoli (4-3-2): Alex Meret (Kiper), Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Natan, Mario Rui (Belakang), Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski (Tengah), Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia (Depan).
  • Pelatih: Francesco Calzona
  • Juventus (3-5-2): Wojciech Szczęsny (Kiper), Federico Gatti, Daniele Rugani, Gleison Bremer (Belakang), Andrea Cambiaso, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Filip Kostic (Tengah), Dusan Vlahovic, Federico Chiesa (Depan).
  • Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi Bola.com: 55-45

Senin, 4 Maret 2024

Pukul 02.45 WIB

Stadio Diego Armando Maradona, Naples

Live: Vidio

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer