Sukses


Liverpool Minta Mohamed Salah Tak Dipanggil Timnas, FA Mesir Keberatan

Bola.com, Jakarta Liverpool meminta FA Mesir untuk tidak memasukkan Mohamed Salah dalam pertandingan internasional bulan ini.

Mesir akan menghadapi Selandia Baru. Sebelumnya, Salah melewatkan empat pertandingan terakhir untuk Liverpool demi bergabung tim nasional di Piala Afrika.

"Kami telah menerima surat dari Liverpool untuk mengecualikan Mohamed Salah dari kamp yang akan datang karena cederanya. Kami mengirimkan nama Mohamed Salah di antara pemain profesional yang kami minta untuk disertakan di kamp berikutnya a beberapa hari yang lalu," demikian pernyataan FA Mesir.

“Merupakan hak kami untuk memasukkan pemain profesional mana pun selama itu masuk dalam agenda internasional, dan persoalan apakah akan memasukkannya atau tidak ada di tangan staf teknis tim nasional, yang dipimpin oleh kapten Hossam Hassan," lanjut mereka.

2 dari 4 halaman

Cedera

Liverpool kehilangan Mohamed Salah dalam beberapa laga karena sang pemain mengalami cedera ketika membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2023. Mantan bomber Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, memprediksi The Reds bakal kesulitan selama Salah menepi.

Mohamed Salah tampil gemilang untuk Liverpool pada musim ini. Ia sudah mencetak 18 gol dan 9 assist dari 27 laga di semua kompetisi.

Namun, setelah harus meninggalkan Liverpool untuk membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2023, Mohamed Salah justru mengalami cedera ketika membawa nama negaranya.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera hamstring dan meninggalkan Timnas Mesir untuk kembali ke Liverpool. Salah diperkirakan harus absen dari lapangan hijau selama empat pekan.

3 dari 4 halaman

Sampai Kondisi Terakhir

FA Mesir belum memutuskan apakah akan tetap memboyong Salah. Mereka akan memantau sampai kondisi terakhir.

“Masih terlalu dini untuk memutuskan masalah ini, dan jika Mohamed Salah memainkan pertandingan apa pun sebelum dimulainya kamp, ​​kami akan mematuhi keikutsertaannya, dan dia akan diperiksa dan kesiapannya ditentukan oleh staf medis di kamp. Timnas Mesir."​

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer