Sukses


Liga Italia: Nyeselnya Striker Juventus, Dusan Vlahovic setelah Banyak Buang Peluang Melawan Napoli

Bola.com, Naples - Juventus harus rela menelan kekalahan dalam laga lanjutan Serie A 2023/2024, Senin (4/3/2024) dini hari WIB. Si Nyonya Tua kalah 1-2 di kandang Napoli.

Striker Juventus, Dusan Vlahovic menjadi sosok paling menyesal dari laga tersebut. Sebab, Vlahovic seharusnya bisa mencetak tiga gol pada laga itu.

Sayangnya, tiga peluang emas Dusan Vlahovic gagal berbuah gol. Sundulannya membentur tiang jauh, cungkilan bolanya juga membentur tiang gawang. Sementara satu tembakan jarak dekatnya justru melambung jauh di atas mistar gawang Napoli.

Napoli meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh Khvicha Kvaratskhelia dan Giacomo Raspadori. Sementara satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa.

“Sejujurnya saya akan menyesali kegagalan peluang itu. Jika saya ingin menjadi apa yang saya inginkan, untuk mengambil langkah ekstra dalam level tersebut, maka saya harus mengambil kesempatan ini. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan,” kata Vlahovic kepada DAZN.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terus Menyesali

Dusan Vlahovic tampak masih terus menyesali gagalnya peluang-peluang yang didapatkan dalam pertandingan melawan Napoli. Bahkan, Vlahovic menyebut dirinya seharusnya bisa menyarangkan empat gol ke gawang Il Partenopei.

Dusan Vlahovic semakin menyesali kegagalannya memanfaatkan peluang itu. Terutama setelah melihat kekalahan yang dialami Juventus dari Napoli.

“Saya berpikir untuk menjadi striker hebat. Saya mempunyai tiga atau empat peluang malam ini, jadi menurut saya saya seharusnya bisa mencetak empat gol. Masalah terbesarnya adalah kami tidak menang," keluh Dusan Vlahovic.

3 dari 4 halaman

Kinerja yang Solid

Juventus secara umum memang tampil solid pada laga itu. Si Nyonya Tua mampu melepaskan 18 tembakan ke gawang Napoli.

Dusan Vlahovic pun memuji permainan para pemain Juventus. Menurut pemain berusia 24 tahun itu, rekan setimnya menampilkan permainan apik.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, karena saya melihat wajah mereka di ruang ganti dan kami benar-benar memberikan segalanya. Itu adalah penampilan yang kuat, saya tahu jika saya mencetak gol, itu akan menjadi hasil pertandingan yang lain," tandasnya.

Sumber: DAZN

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer