Sukses


VIDEO: Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso Sebut Kemenangan Lawan FC Koln Cukup Sulit

Bola.com, Jakarta Bayer Leverkusen kembali catatkan kemenangan kontra FC Koln dalam lanjutan Bundesliga. Di satu sisi, Xabi Alonso berikan komentar menarik terkait pertandingan tersebut.

Laga yang berlangsung, Minggu (3/3/2024) sebenarnya berhasil dimenangkan dengan skor 2-0. Namun, Xabi Alonso mengatakan timnya kesulitan untuk bisa mencetak gol ke gawang FC Koln.

Hal tersebut lantaran FC Koln hanya bermain dengan 10 pemain setelah Jan Thielmann mendapatkan kartu merah pada menit ke-14.

“Bahkan bermain melawan 10 orang, tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Mereka menunjukkan komitmen dengan 10 pemain, kami harus menunggu momennya tetapi kami harus memiliki kontrol, kesabaran - tidak banyak ruang, tidak mudah dengan lapangan yang sangat bergelombang - untuk menemukan momen yang tepat. Bola pertama sangat penting dan di babak pertama kami mencoba untuk mengubah pola permainan kami di babak kedua.” Ujar Xabi Alonso setelah pertandingan.

Dalam laga tersebut, dua gol untuk Bayer Leverkusen dicetak oleh Jeremie Frimpong dan Alex Grimaldo. Kemenangan kontra FC Koln semakin memperkuat skuad Xabi Alonso di puncak klasemen Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer