Sukses


VIDEO: Laga Melawan Lazio di Liga Champions, Jadi Hari Penghakiman Thomas Tuchel Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Laga melawan Lazio dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, menjadi laga penentuan bagi masa depan Thomas Tuchel bersama Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan menjamu Lazio di Allianz Arena pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Bayern Munchen harus membalikan keunggulan agregat jika ingin bertahan di Liga Champions.

Sebelumnya, Bayern Munchen telah mengkonfirmasi bahwa Tuchel akan pergi di akhir musim setelah penampilan buruk yang membuat mereka tertinggal sepuluh poin dari Bayer Leverkusen dalam perebutan gelar Bundesliga.

Kesengsaraan itu juga terbawa ke Liga Champions. Bayern kalah 1-0 dari Lazio di leg pertama babak 16 besar bulan lalu dan terancam tersingkir dari turnamen jika mereka tidak dapat membalikkan ketertinggalan tersebut di leg kedua nanti.

Dalam sesi konferensi pers Tuchel menyampaikan ambisinya untuk memenangkan pertandingan melawan Lazio nanti.

"Saya pikir tidak ada orang lain yang ingin memenangkan pertandingan ini lebih dari diri saya sendiri," kata Tuchel.

Terlepas Thomas Tuchel yang sedang fokus meramu timnya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions, muncul kabar bahwa dirinya bisa dipecat lebih awal andai ia gagal mengantarkan Bayern Munchen menang atas Lazio.

Video Populer

Foto Populer