Sukses


16 Besar Liga Champions: Kantongi Kemenangan di Leg I, Real Madrid Ngotot Mau Menang Lagi Vs RB Leipzig

Bola.com, Madrid - Raksasa Spanyol, Real Madrid tetap mengincar kemenangan atas RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB.

Unggul agregat sementar 1-0, tak membuat kubu Real Madrid besar kepala dan bersantai. Hal itu disampaikan oleh gelandang jangkar Eduardo Camavinga.

Kemenangan 1-0 lewat gol Brahim Diaz pada leg pertama belum ada artinya, sebab masih ada 90 menit kedua di Madrid. Ia mewakili rekan-rekannya menginginkan untuk menang lagi.

 “Nanti adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami harus menikmati bermain di depan pendukung kami. Kami hanya ingin menang,” ujar Camavinga dilansir dari situs resmi Real Madrid.

“Untuk menang pendekatan terbaik adalah menyerang. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencetak gol, seperti biasa. Kami tidak akan duduk diam.”

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mental Juara

Pemain Timnas Prancis itu menyebut bahwa Real Madrid sudah terbiasa ditempa mentalnya di turnamen bergengsi sekelas Liga Champions. Ia meminta skuadnya melupakan pertandingan di Valencia akhir pekan lalu.

Real Madrid ditahan draw Valencia 2-2 dan gol Jude Bellingham dianulir wasit karena peluit panjang berbunyi lebih dulu.

“Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dan semua orang ingin memenangkannya. Ini lebih pendek dari Liga dan mentalitasnya berbeda,” lanjut mantan pemain Rennes itu.

“Kami terbiasa melakukan banyak hal bersama-sama di luar sepak bola, tapi saya tidak akan menyebutkan nama. Semua orang di sini kuat dan saya ingin bermain dengan mereka semua.”

3 dari 4 halaman

Beri Kontribusi

Eduardo Camavinga menjadi pemain langganan Carlo Ancelotti di sektor tengah Real Madrid. Ia sudah mengoleksi 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

“Saya harus memiliki konsentrasi yang lebih baik, mencetak lebih banyak gol dan memberikan lebih banyak assist. Saya juga perlu meningkatkan kemampuan kaki kanan saya,” jelas Camavinga memungkasi.

 

Sumber: Real Madrid

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Kamis, 7 Maret 2024

  • Real Madrid Vs RB Leipzig
  • Stadion Santiago Bernabeu
  • Kick-off: 03.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer