Sukses


VIDEO: Bayern Munchen Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Usai Kandaskan Lazio

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen sukses mengandaskan Lazio dengan skor 3-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Harry Kane menjadi bintang kemenangan atas Lazio dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol tuan rumah lainnya diciptakan oleh Thomas Muller.

Bayern langsung menggempur pertahanan Lazio sejak awal laga. Namun, tuan rumah masih kesulitan membongkar pertahanan lawan. Sebaliknya, Lazio sempat mengancam lewat aksi Ciro Immobile.

Bayern baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-39. Sundulan jarak dekat Kane meneruskan assist Raphael Guerreiro bisa ditepis Ivan Provedel. Namun, bola tetap masuk menjadi gol.

Keunggulan Bayern bertambah di menit kedua masa injury time babak pertama. Kali ini Muller mampu membelokkan tembakan Eric Dier untuk menaklukkan Provedel.

Memasuki babak kedua, Bayern masih menjaga dominasi permainan mereka. Kane pun mencetak gol keduanya di menit ke-66, memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Leroy Sane.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 3-0 untuk kemenangan Bayern Munchen pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Bayern Munchen pun berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-1. Mereka sukses melakukan comeback manis usai kalah 0-1 di leg pertama.

Video Populer

Foto Populer