Sukses


VIDEO: Luis Enrique Full Senyum, PSG Main Cantik dan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain melangkah ke babak perempat final Liga Champions dengan mudah. Hal itu dipastikan setelah mereka menang 2-1 atas Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar.

PSG bertandang ke Reale Arena, markas dari Real Sociedad pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Anak asuh Luis Enrique datang dengan keunggulan agregat 2-0 pada leg pertama.

Tampil di kandang lawan, tak membuat PSG gentar. Terbukti, saat laga memasuki menit 15, Kylian Mbappe membuka keunggulan PSG 1-0.

Di babak kedua, Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56. Sementara Real Sociedad mendatap gol hiburan di penghujung laga melalui Mikel Merino.

Seusai laga juru taktik PSG, Luis Enrique menyampaikan perasaannya setelah timnya berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

"Kami merasa senang dan puas, kami memainkan satu partai yang sangat bagus dan kami berhasil menghentikan langkah Real Sociedad ke babak perempat final,"

"Semuanya berjalan dengan sempurna. Sikap yang luar biasa dari para pemain saya. Kami sangat senang," ujar Luis Enrique.

Dewi Fortuna tidak berpihak kepada Real Sociedad, meski bermain di hadapan pendukung sendiri. Kemenangan ini membuat PSG menjadi tim kedua yang memastikan diri ke babak perempat final Liga Champions selain Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer