Sukses


Timnas Mesir Ingin Panggil Mohamed Salah saat Jeda Internasional, Abaikan Permintaan Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Timnas Mesir menyatakan ingin memanggil Mohamed Salah pada saat jeda internasional pada bulan ini. Langkah itu akan dilakukan jika Liverpool memainkan Salah sebelum jeda internasional. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah meminta asosiasi sepak bola Mesir, untuk tidak memanggil Mohamed Salah pada turnamen persahabatan di Uni Emirat Arab, karena sedang memulihkan diri dari cedera hamstring.

Pemain berusia 31 tahun itu sempat bermain bersama Mesir pada Piala Afrika 2024, namun mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Ghana, pada 24 Januari 2024. Setelah kejadian itu Salah langsung diterbangkan kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan.

Selama pemulihan cedera hamstring, Salah sempat bermain bersama Liverpool melawan Brentford pada 17 Februari 2024, dan memberikan gol serta assist meskipun Kloop tidak menjadikannya sebagai starter.

Setelah menghadapi Brentord, salah satu media Mesir mengabarkan cedera Salah kambuh kembali. Ia tidak dapat bermain dalam empat laga berikutnya. 

Mohamed Salah diperkirakan berlatih kembali bersama skuad The Reds. Ia kemungkinan comeback saat laga penting pekan melawan Manchester City,  Minggu (10/3/2024).

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Timnas Mesir Memantau Mohamed Salah

Mesir akan memantau apakah Salah tampil melawan Manchester City, turun melawan Sparta Prague pada 14 Maret, atau bermain melawan Manchester United pada 17 Maret. Jika itu terjadi, anggota dewan asosiasi sepak bola Mesir Ehab El-Komy menegaskan Salah akan dipanggil memperkuat Timnas Mesir.

“Kami punya waktu dua pekan ke depan dan pemulihannya mungkin selesai. Jika Mohamed Salah sudah siap, kami akan menantikan kehadirannya. Jika tidak, pembicaraan lain akan diadakan pada waktu yang tepat," ujar El-Komy. 

 

 

3 dari 3 halaman

Mesir Agendakan 2 Pertandingan

"Bahkan hingga agenda internasional, jika Salah bermain di pertandingan apa pun bersama Liverpool, dia akan siap dan kami akan memanggilnya untuk bergabung dengan tim nasional Mesir."

"Kami ingin segalanya tenang, terutama karena Hossam Hassan menginginkan semua pemain hadir untuk Mesir memiliki awal yang kuat di bawah kepemimpinannya,” ucap El-Komy, dikutip dari Sports Mole, Rabu (6/3/2024).

Mesir akan tampil di Piala Winsunited, dan akan memainkan dua pertandingan mengahadapi Selandia Baru pada 22 Maret, dan Kroasia atau Tunisia pada 26 Maret. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sports Mole

Video Populer

Foto Populer