Sukses


Real Madrid Dianggap Enggak Layak Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dianggap tidak layak lolos ke perempat final Liga Champions 2023/2024. Pasalnya pada leg kedua babak 16 besar di Bernabeu, Los Blancos cuma bermain imbang 1-1 melawan RB Leipzig hari Kamis (07/03/2024) dini hari WIB. 

Real Madrid berhak ke perempat final usai menang agregat 2-1 lantaran unggul 1-0 di leg pertama yang bermain di kandang RB Leipzig. 

Legenda Liverpool, Jamie Carragher jadi sosok yang mengkritik performa Real Madrid saat main imbang kontra RB Leipzig. Bahkan menurutnya Real Madrid tidak layak lolos ke perempat final Liga Champions. 

"RB Leipzig sejauh ini merupakan tim yang dominan ketimbang Real Madrid, baik pada leg pertama maupun leg kedua," kata Jamie Carragher. 

"Aura Real Madrid dan Stadion Bernabeu yang membuat mereka lolos. Ini bukan pertanda baik untuk memenangkan Liga Champions," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ragukan Kapasitas Real Madrid

Jamie Carragher pun meragukan kapasitas Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Karena menurutnya lebih banyak rival yang punya kekuatan lebih baik. "Real Madrid masih jauh di bawah Manchester City, dan mungkin juga Inter Milan dan Arsenal," ungkap Carragher. 

Menariknya bukan cuma Carragher, pemain Real Madrid sendiri, Antonio Rudiger sadar diri timnya tidak bermain baik. 

3 dari 3 halaman

Tidak Patut Dirayakan

Sukses Real Madrid ke perempat final Liga Champions dianggap bukan pencapaian wah. Karena meski bermain di kandang sendiri, mereka susah payah bersua RB Leipzig.  

Antonio Rudiger menegaskan sukses ini tidak patut dirayakan. "Tidak, kami tidak merayakannya," kata bek Timnas Jerman itu. 

"Kami tidak merayakannya karena itu bukanlah penampilan yang bagus. Pada akhirnya, kami telah lolos, namun ada beberapa hal yang harus dibicarakan," tambahnya. 

Video Populer

Foto Populer