Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Barcelona Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bersua Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/03/2024) dini hari. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Pada pertemuan pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Situasi tersebut membuat Barca dan Napoli bakal mati-matian demi tiket ke perempat final.

Namun, tentunya faktor tuan rumah membuat Barcelona lebih percaya diri karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

"Kami akan menunjukkan upaya besar untuk lolos di depan para pendukung kami," kata pelatih Barca, Xavi Hernandez.

Peran Robert Lewandowski bakal menjadi senjata utama. Pasalnya, Barcelona kehilangan Ferran Torres yang belum pulih. Penyerang sayap berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada akhir Januari lalu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peringatan dari Cancelo

Joao Cancelo, jadi pemain Barcelona yang paling familiar dengan Napoli. Maklum sang bek pernah berkarier di Serie A bersama Inter Milan.

Oleh karena itulah, Cancelo meyakini untuk mengalahkan Napoli, Barcelona tidak boleh hanya fokus kepada Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

"Bagaimana dengan Matteo Politano? Napoli adalah tim yang punya talenta pemain luar biasa," kata Cancelo."Osimhen minim peluang pada leg pertama, namun tetap berhasil mencetak gol. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia."

"Masih ada lagi. Saya menyukai Piotr Zielinski. Saya pernah menghadapinya bersama Portugal, dan ia adalah pemain yang hebat," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Barcelona Vs Napoli

  • Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions
  • Rabu, 13 Maret 2024
  • Lluis Companys Olympic Stadium, Barcelona
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685?schedule_id=3315149

Video Populer

Foto Populer