Sukses


VIDEO Prediksi: Inter Milan Yakin Menang atas Atletico Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Inter Milan akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Civitas Metropolitano, Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, Inter bermodalkan performa mengesankan. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut tercatat tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir, dengan perincian 14 kemenangan dan sekali imbang.

Dari 14 kemenangan tersebut, satu di antaranya diraih Inter Milan ketika membungkam Atletico dengan skor 1-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, 21 Februari lalu.

Hasil positif itu membuat asa Inter melenggang ke perempat final Liga Champions musim ini terbuka lebar. Inter Milan hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua, demi bisa menembus fase selanjutnya.

Namun, Inter Milan pantang memandang remeh Atletico Madrid. Tim asuhan Diego Simeone tersebut merupakan lawan tak begitu saja mudah untuk dikalahkan.

Dari 31 laga kandang diseluruh ajang, Atletico mampu meraih 28 kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan. Mereka juga bertekad untuk membalas kekalahan dari Inter Milan pada leg pertama, sekaligus mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

 

Video Populer

Foto Populer