Sukses


Arsenal Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Bukayo Saka: Kami Lebih dari Siap!

Bola.com, Jakarta Penyerang Arsenal, Bukayo Saka bangga luar biasa setelah The Gunners melaju ke perempat final Liga Champions 2023/2024.

Pasukan Mikel Arteta memastikan tempat perempat final setelah menghentikan perlawanan FC Porto lewat adu penalti 2-4 (1-1) pada leg kedua di Emirates Stadium, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

"Saya bersemangat. Saya sangat bangga dengan tim, kami menunjukkan banyak karakter. Saya mempersiapkan diri dan bekerja keras berlatih penalti. Saya lebih dari siap," katanya.

Bukayo Saka juga tampil sebagai algojo penalti dan pemain Inggris itu berhasil menuntaskannya.

2 dari 3 halaman

Momentum

Arsenal lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini setelah terakhir 14 tahun yang lalu dan ini sangat spesial di mata Saka.

“Saat ini kami berada di puncak Liga Inggris dan melaju ke perempat final Liga Champions. Itu memberi kami keyakinan besar bahwa kami bisa pergi ke Etihad dan mendapatkan hasil. Ini adalah pertandingan sepak bola yang kami mainkan," katanya.

"Malam ini indah. Saya tahu ini akan menjadi malam yang istimewa. Manajer sangat gembira, dia sangat bahagia untuk kami."

3 dari 3 halaman

Akhiri Kutukan

Sang manajer, Mikel Arteta, menjadi manajer pertama yang berhasil membawa Arsenal keluar dari kutukan 16 besar setelah 14 tahun.

"Sangat bahagia. Sudah 14 tahun, merupakan waktu lama bagi klub seperti Arsenal dan itu menunjukkan betapa sulit itu. Kami benar-benar harus bekerja keras untuk menemukan momen ajaib di Emirates Stadium," ungkap Mikel Arteta kepada TNT Sports, Rabu (13/3/2024) pagi WIB.

"Kami mulai menciptakan energi yang luar biasa di stadion, kami semua berusaha untuk menyelesaikannya dan bersama-sama kami telah melakukannya,” lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer