Sukses


16 Besar Liga Champions: Atletico Madrid Berharap Dukungan Fans Jadi Mimpi Buruk bagi Inter Milan

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid mengusung bisi membalas kekalahan dari Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Kedua tim akan bentrok di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (14/3/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid kudu menang dengan selisih dua gol atas Inter jika masih ingin melaju ke perempat final. Sebab mereka kalah tipis 0-1 dari Nerazzurri pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Fans Los Rojiblancos bisa diandalkan untuk memompa semangat bertanding Antoine Griezmann dan kawan-kawan. Hal itu diakui oleh gelandang andalan mereka, Axel Witsel menjelang laga.

"Inter adalah tim yang sangat kuat dan besok tidak akan mudah. ​​Besok kami mengharapkan atmosfer luar biasa di kandang sendiri." kata Witsel seperti dikutip dari laman resmi Atletico Madrid.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Sementara pelatih Atletico, Diego Simeone sangat percaya timnya mampu membalikkan keadaan meski kalah pada pertemuan pertama. Ia kembali memuji Inter sebagai tim kuat di Eropa, namun timnya akan mencoba menyingkirkan mereka.

"Inter adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Tapi saya percaya pada tim saya," beber Diego Simeone

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Gabriel Paulista, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Koke, Saul Niguez, Samuel Lino; Alvaro Morata, Marcos Llorente.

Pelatih: Diego Simeone

 

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lisandro Martinez, Marcus Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Kamis, 14 Maret 2024

  • Atletico Madrid Vs Inter Milan
  • Stadion Wanda Metropolitano
  • Kick-off: 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer