Sukses


MU Bernegosiasi dengan 3 Klub Raksasa Eropa soal Transfer Mason Greenwood

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan telah menetapkan harga jual Mason Greenwood. Ada tiga klub raksasa Eropa yang disebut serius ingin memboyong pemain berkebangsaan Inggris itu. 

Pada Januari 2022, Mason Greenwood ditangkap karna dugaan pemerkosaan, dan penyerangan terhadap mantan kekasihnya. Tuduhan yang dilayangkan dibantah oleh penyerang berusia 22 tahun itu, dan pada Februari 2023 tuduhan tersebut telah dibatalkan.

Namun, setelah penyelidikan selama enam bulan soal tuduhan itu, Manchester United menetapkan masa depan Greenwood berada di tempat lain. Sang penyerang dipinjamkan ke Getafe selama satu musim.

Pemilik baru Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, yang memegang tanggung jawab operasional klub, sempat membuka pintu Greenwood kembali ke Old Trafford.

“Kami perlu melihat fakta, menilai secara adil dan mempertimbangkan nilai-nilai klub. Kemudian kami keluar dari situ dengan sebuah keputusan. Tidak pantas bagi saya untuk mengomentari Mason Greenwood,” kata Ratcliffe kepada The Athletic, dikutip dari Sport Bible, Kamis (14/3/2024).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berapa Harga Greenwood?

Kans Greenwood kembali ke Old Trafford tampaknya sangat kecil. MU kemungkinan akan melepasnya secara permanen. 

Dikutip dari Sport Bible, Kamis (14/3/2024), ESPN mengklaim Manchester United akan meminta harga sebesar 40 juta poundsterling (Rp799,3 miliar) untuk pemain timnas inggris yang hanya memiliki 1 caps itu.

Berdasarkan publikasi tersebut, dikabarkan tim rekrutmen MU sedang melakukan tur ke klub-klub besar Eropa, menjelang jendela transfer, dengan Greenwood sebagai topik perbincangan utama.

 

3 dari 4 halaman

Laris Manis

Direktur sepak bola Manchester United John Murtough dan direktur negosiasi sepak bola Matt Hargreaves, diduga sudah makan siang dengan direktur olahraga Barcelona, Deco pada Senin (11/3/2024).

MU juga dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Atletico Madrid pada Selasa (12/3/2024), dan  berdiskusi perwakilan Real Madrid. Diskusi dengan klub-klub di Portugal dan Italia juga akan dilakukan.

Greenwod telah tampil mengesankan di Getafe, dengan torehan delapan gol dalam 26 pertandingan, yang membuat klub-klub besar terkesan. Namun Manchester United mendapati bahwa calon pelamar, masih memiliki rasa khawatir mengenai permasalahan yang mengakhiri kariernya di Old Trafford. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sport Bible

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer