Sukses


Bayern Munchen Bakal Sodorkan Kontrak Baru untuk Alphonso Davies, Real Madrid Gigit Jari?

Bola.com, Jakarta - Penyerang Bayern Munchen, Alphonso Davies, sudah lama menjadi target transfer Real Madrid. Namun, raksasa Spanyol itu tampaknya harus gigit jari. Pemain berpaspor Kanada itu dikabarkan bakal mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen.

Carlo Ancelotti sudah cukup lama disebut-sebut menginginkan Alphonso Davies. Menurut pelatih asal Italia itu, Davies cocok berada di sisi  kiri penyerangan Los Blancos.

Bahkan bulan lalu, Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Alphonso Davies pada musim panas nanti, terutama karena kontraknya di Bayern Munchen akan berakhir.

Namun, kenyataannya Alphonso Davies masih jauh dari masa depan di Real Madrid. Direktur Olahraga Bayern Munchen, Christoph Freund, menyatakan keyakinannya untuk memperpanjang kontrak Davies di Allianz Arena.

2 dari 3 halaman

Sudah Gelar Pertemuan

Media asal Jerman, BILD, mengabarkan bahwa Bayern Munchen telah mengadakan pertemuan dengan agen Davies, Nick Huoseh, di Madrid pada Selasa (12/3/2024).

Sang agen bersikeras dengan permintaan kliennya. Ia meminta merevisi gaji sebesar 20 juta euro, sementara tawaran yang datang dari Bayern Munchen ada di kisaran 13 hingga 14 juta euro.

Alphonso Davies sendiri belum membuat keputusan terkait masa depannya. Namun, dengan kontrak yang tersisa hanya satu tahun, Bayern Munchen tidak punya pilihan selain menjualnya ada musim panas mendatang jika gagal memperpanjang kontrak sang pemain.

BILD juga menambahkan bahwa Bayern Munchen membanderol Alphonso Davies di angka 70 juta euro bagi siapa pun yang menginginkan jasanya. Nilai ini dipasang karena mengantisipasi negosiasi perpanjangan kontrak gagal dicapai.

 

 
3 dari 3 halaman

Real Madrid Memantau Situasi

Real Madrid berharap bisa melanjutkan negosiasi dengan pertimbangan Alphonso Davies menjadi pemain bebas transfer pada tahun depan.

Real Madrid telah menetapkan batas untuk merekrut bomber asal Kanada tersebut. Batas yang ditetapkan adalah sekitar angka 40 juta euro. Mereka juga masih melihat apakah kesenjangan tersebut dapat difasilitasi.

Namun, Bayern Munchen yakin mereka masih memiliki kesempatan untuk mempertahankan Davies. Christoph Freund mengatakan hal tersebut tidak mustahil. Ia menambahkan pembicaraan dengan Davier berjalan dengan baik dan terbuka.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," pungkas Direktur olahraga Bayern Munchen itu terkait perpanjangan kontrak Alphonso Davies. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Madrid Universal

Video Populer

Foto Populer