Sukses


Bukan Hanya Marcus Rashford, Luis Diaz Masuk Daftar Calon Pengganti Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool Luis Diaz, dikabarkan diminati Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggantikan Kylian Mbappe yang akan hengkang pada pada akhir musim ini.

Kylian Mbappe disebut akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini, setelah membuat keputusan tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Pemain Prancis itu akan berstatus bebas transfer musim panas ini. 

Pemain berkebangsaan Prancis itu dikabarkan segera merampungkan kepindahan ke Real Mbappe. Sebenarnya, ia sudah cukup lama diminati Los Blancos, tetapi sebelumnya transfernya selalu kandas, karena berbagai alasan. 

Pada musim terakhirnya di PSG, Mbappe tetap menjadi pilihan utama di lini serang tim. Terbukti, ia menyumbangkan 34 gol dalam 35 pertandingan.

Paris Saint-Germain yang akan kehilangan pemain andalan mau tak mau harus menjelajahi pasar, untuk mencari kandidat potensial sebagai pengganti Kylian Mbappe. Ada beberapa nama yang dilirik. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Diminati 2 Klub Raksasa Lain

Juara Ligue 1 itu dikabarkan berminat memboyong penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Pemain Inggris itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Parc des Princes pada musim panas 2022.

Dikabarkan dari El Pais, dikutip dari Sports Mole, Kamis (14/3/2024), bukan hanya Rashford yang masuk dalam radar PSG. Pemain Liverpool Luis Diaz juga sedang dipertimbangkan sebagai targer transfer.

Menurut laporan tersebut, PSG menjadi salah satu klub yang berminat meminang penyerang asal Kolombia tersebut. AC Milan diyakini juga akan memantau penyerang Liverpool itu, sementara raksasa Spanyol Barcelona menunjukan minat jelang jendela transfer musim panas 2024.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Dipakai untuk Perpanjang Kontrak Salah dan Van Dijk

Liverpool dapat menggunakan dana yang diperoleh dari penjualan Luis Diaz, untuk memperpanjang kontrak Mohamed Salah, dan Virgil Van Dijk. Namun, The Reds sedang dalam kondisi yang baik-baik saja dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Diaz terikat kontrak di Anfield hingga musim panas 2027. Pemain asal Kolombia itu telah mencetak 11 gol dan memberikan lima assist, dalam 38 penampilan musim ini.

Diaz sering dipercayai oleh Jurgen Klopp untuk menjadi starter, terhitung 14 kali dari 16 pertandingan terakhir bersama Liverpool di semua kompetisi. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : Sports Mole

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool

    Luis Diaz

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Magang MSIB 2024

  • Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer