Sukses


Link Live Streaming Drawing Perempat Final Liga Champions 2023 / 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming drawing atau undian babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Liga Champions 2023/2024 segera memasuki babak perempat final. 

Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City, PSG, Arsenal, Barcelona, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid menjadi tim yang memastikan tempat di perempat final Liga Champions musim ini.

RB Leipzig, Lazio, FC Copehagen, Real Sociedad, Porto, Napoli, PSV Eindhoven dan Inter menjadi tim yang tersingkir dari kompetisi di babak 16 besar.

Juara 14 kali Real Madrid mengalahkan RB Leipzig dengan agregat 2-1, sementara juara bertahan Manchester City mengalahkan FC Copenhagen 6-2.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain mengalahkan Real Sociedad 4-1, memenangkan kedua leg tersebut, sementara juara enam kali Bayern Munich membalikkan defisit leg pertama untuk mengalahkan tim Italia Lazio dengan agregat 3-1.

Arsenal juga membalikkan defisit pada leg pertama, namun memerlukan adu penalti untuk mengalahkan Porto 5-3 setelah pertandingan dua leg berakhir 1-1. Barcelona dengan mudah mengalahkan Napoli 4-2 setelah pertandingan leg pertama di kiri berjalan seimbang.

Borussia Dortmund mengalahkan PSV 3-1 setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama dan menang 2-0 di leg kedua. Finalis musim lalu, Inter, yang membawa keunggulan 1-0 atas Atletico Madrid, malah kalah di leg kedua melalui adu penalti.

Undian Liga Champions akan dilangsungkan pada Jumat, 15 Maret 2024 hari ini. Sesuai jadwal yang diumumkan UEFA, rangkaian acara drawing akan dimulai pada jam 18.00 WIB.

Rangkaian acara drawing biasanya tidak terlalu panjang. UEFA juga mengundang beberapa mantan pesepak bola top untuk ikut berpartisipasi. Yuk saksikan live streaming drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 dengan mengakses link di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming

Undian Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Jumat, 15 Maret 2024

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=3313207

3 dari 4 halaman

Tak Ada Batasan

Kini kedelapan tim tersebut akan menuju pengundian tidak hanya untuk babak perempat final, tetapi juga babak semifinal dan final. Pengundian babak perempat final dan semifinal berbeda dengan pengundian babak 16 besar yang memiliki sedikit batasan.

Jadi, siapa pun bisa menghadapi tim mana pun di kedua babak terlepas dari negara asal mereka atau pertandingan sebelumnya musim ini. Setiap pertandingan perempat final akan diberi nomor antara satu dan empat, dengan empat bola tersebut digunakan untuk menggambar undian semifinal yang menggantikan delapan pertandingan terakhir.

4 dari 4 halaman

Kontestan Perempat Final Liga Champions 2023/2024

  • PSG
  • Bayern Munchen
  • Manchester City
  • Real Madrid
  • Arsenal
  • Barcelona
  • Atletico Madrid
  • Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer