Sukses


Jumpa Bayern Munchen di Perempat Final Liga Champions, Arsenal Pantang Gemetar karena Ingin Juara

Bola.com, London - Wakil Inggris, Arsenal harus berhadapan dengan raksasa Jerman Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Hal itu tak lepas dari hasil drawing atau undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2024).

Arsenal akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumahnya di Emirates Stadium pada 9 atau 10 April mendatang. Kemudian pertemuan kedua di Munchen pada 16 atau 17 April 2024.

Jika berhasil melewati Bayern, maka Arsenal sudah ditunggu pemenang antara Real Madrid kontra Manchester City di semifinal.

Manajemen Arsenal melalui Direktur Olahraga klub, Edu Gaspar mengklaim bahwa timnya sama sekali tidak gentar untuk meladeni Bayern Munchen yang dikenal sebagai salah satu raksasa Eropa.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Termotivasi

Arsenal sedang dibalut kepercayaan diri tinggi. Mereka memimpin klasemen sementara Liga Inggris meski punya nilai sama dengan Liverpool. Sementara di Liga Champions, The Gunners susah payah menyingkirkan Porto via adu penalti di babak 16 besar.

“Ini adalah pertandingan yang indah untuk dimainkan. Kami akan bermain melawan tim yang sangat berpengalaman dalam kompetisi ini dan para pemain yang mereka miliki luar biasa, namun kami memiliki momentum yang bagus. Kami sangat bersemangat menghadapi mereka dan melihat apakah kami bisa lolos," kata Edu dikutip dari situs resmi Arsenal.

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

“Penampilan para pemain dan tim sangat menarik. Kami sedang bermain dalam kondisi terbaik kami saat ini, jadi mari terus bermain dengan cara kami dan lihat seberapa jauh kami bisa melangkah."

“Suatu kehormatan bisa berada di sini. Ada banyak klub besar di sini jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk terus melaju di kompetisi ini. Ini adalah perempat final Liga Champions, akan ada banyak pemain fantastis di lapangan dan saya yakin atmosfernya akan luar biasa di kedua stadion. Kami akan melakukan yang terbaik dan mencoba melakukan segalanya untuk lolos ke fase berikutnya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Saatnya Juara

Arsenal untuk pertama kalinya bermain di Liga Champions dalam tujuh musim terakhirnya, dan kini langsung lolos ke babak delapan besar. Meski selalu kalah di fase grup setiap bersua Bayern, Arsenal kali ini ingin meraih hasil berbeda. Sebab diakui Edu, Arsenal ingin sekali juara Liga Champions untuk pertamanya kalinya musim ini.

"Mengapa tidak? Kami harus bermimpi karena cara kami bermain dan tampil serta momentum yang kami miliki saat ini."

“Ini adalah posisi yang harus selalu kami tempati karena besarnya klub dan rasanya seperti kami kembali ke tempat seharusnya," jelas Edu Gaspar memungkasi.

 

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer