Sukses


Prediksi Semifinal Ideal Liga Champions: Arsenal Vs Real Madrid Cocok Sih

Bola.com, Jakarta - Tuntas sudah drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Adapun empat pertandingan pada babak tersebut akan digelar pada 9 April 2024.

Delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions di antaranya adalah PSG, Barcelona, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund. Empat tim lainnya yakni Arsenal, Bayern Munchen, Real Madrid, dan Man City.

Real Madrid akan bersua Man City, sementara PSG menghadapi Barcelona. Sedangkan Arsenal yang berburu gelar Liga Champions pertamanya ditantang Bayern Munchen.

Atletico Madrid berjumpa Borussia Dortmund, dan diprediksi akan menghadirkan satu di antara laga-laga terbaik di Liga Champions musim ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Sudah Ditentukan

Perlu diketahui, selain drawing perempat final, UEFA juga melakukan drawing untuk semifinal. Hasilnya sebagai berikut.

Atletico Madrid atau Dortmund akan berjumpa pemenang antara duel PSG dan Barcelona. Artinya, ada potensi All Spanish Semifinal di empat besar nanti.

Sementara itu, dua tim Inggris juga bisa bersua di semifinal, dengan syarat Arsenal dan Man City sama-sama mengalahkan lawan-lawannya.

Arsenal harus mengalahkan Munchen, sedangkan Man City wajib menyingkirkan raja Liga Champions, Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Semifinal Ideal versi Bola.com

Bola.com memprediksi bahwa Atletico bakal sukses melaju ke semifinal. Lawannya adalah PSG, raksasa Eropa yang belum pernah menjuarai Liga Champions.

Atletico lebih kenyang pengalaman di Liga Champions dibanding Dortmund. Sedangkan PSG menghadapi Barcelona yang cenderung sedang dalam tren menurun dalam dua musim terakhir.

Semifinal berikutnya diprediksi menjadi milik Arsenal versus Real Madrid. Munchen adalah tim yang sangat kuat, tetapi mereka belum stabil jika melihat performa di liga domestik.

Sementara Man City, sang juara bertahan, tidak memiliki kedalaman skuad sebaik Real Madrid. Terlebih, mental El Real agaknya sedikit di atas sang lawan.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final dan Semifinal Liga Champions

Perempat Final

Leg 1

9/10 April 2024

  • PSG Vs Barcelona
  • Atletico Vs Dortmund
  • Arsenal Vs Munchen
  • Real Madrid Vs Man City

Leg 2

16/17 April 2024

  • Munchen vs Arsenal
  • Dortmund Vs Atletico
  • Barcelona Vs PSG
  • Man City Vs Real Madrid

Semifinal

Leg 1

30 April/1 Mei

  • Atletico/Dortmund Vs PSG/Barcelona

Leg 2

7/8 Mei 2024

  • Arsenal/Munchen Vs Real Madrid/Man City
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer