Sukses


VIDEO: Jelang Duel Real Madrid Vs Manchester City, Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti Saling Lempar Pujian

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Champions. Menariknya kedua pelatih tim, Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti sama-sama berikan pujian.

Ini bukan menjadi duel perdana bagi mereka. Apalagi dalam pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil meraih kemenangan comeback kontra Manchester City.

Dalam hal ini, Carlo Ancelotti melayangkan pujian terhadap Manchester City dalam sebuah konferensi pers.

"Ide Anda saat memulai kampanye Liga Champions adalah untuk memenangkannya, dan jika Anda ingin melakukannya, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Mereka mungkin merupakan tim terbaik di Eropa saat ini, namun kami akan membuktikannya. Kepercayaan diri kami sangat tinggi. Jika Anda ingin memenangkan Champions League, Anda harus mengalahkan City." Ujar Carlo Ancelotti.

Di sisi lain, Pep Guardiola juga tak ingin jumawa. Ia juga memberikan pujian terhadap Real Madrid.

"Tidak masalah, menang atau tidak menang (musim lalu). Tentu saja, membantu klub untuk fakta bahwa kami memilikinya (menjuarai Liga Champions). Namun menghadapi Real Madrid selalu menjadi tantangan terberat. Tidak ada yang bisa menyangkalnya. Mereka adalah klub yang luar biasa.” Ujar Pep.

Baik Real Madrid maupun Manchester City keduanya merupakan tim terbaik di liga saat ini. Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola memiliki taktik cemerlang dalam duel di Liga Champions nanti.

Video Populer

Foto Populer