Sukses


2 Modal Inter Milan dan Napoli Jelang Bentrok di Liga Italia: Energi Kekecewaan dari Liga Champions

Bola.com, Milan - Inter Milan kedatangan Napoli dalam laga lanjutan Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (17/3/2024) dini hari WIB. Itu merupakan laga pekan ke-29 Serie A musim ini.

Inter Milan masih nyaman di puncak klasemen sementara Serie A 2023/2024. Tim asuhan Simone Inzaghi sudah mengoleksi 75 poin dari 28 pertandingan.

AC Milan yang ada di posisi kedua tertinggal sangat jauh. Rossoneri tertinggal 16 poin dari sang tetangga, Inter Milan.

Sebagai juara bertahan, performa Napoli di musim ini cukup mengecewakan. Il Partenopei baru memiliki 44 poin setelah menjalani 28 pertandingan.

Bola.com mengulik modal yang dimiliki kedua tim sebelum bentrok dini hari nanti. Apa saja modal itu?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Modal Inter

Inter Milan secara menyakitkan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Il Biscione kalah dalam babak adu tendangan penalti dari Atletico Madrid.

Kekalahan itu tentu mengecewakan. Namun, Inter bisa mendapatkan energi positif dari kekalahan itu. Mereka akan tampil maksimal di kompetisi domestik untuk segera mengamankan gelar juara Serie A musim ini.

Selain itu Inter Milan juga memiliki dua striker hebat. Lautaro Martinez dan Marcus Thuram adalah duet paling mengerikan di Serie A 2023/2023.

Duet Lautaro Martinez dan Marcus Thuram sudah menghasilkan 33 gol untuk Inter Milan di Serie A musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Modal Napoli

Napoli pun memiliki modal yang mirip dengan Inter Milan. Stanislav Lobotka dan kawan-kawan disingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion 2023/2024.

Tersingkirnya Napoli itu sebenarnya bisa menjadi keuntungan bagi mereka. Il Partenopei kini bisa fokus di Serie A dan berusaha mengamankan tiket ke kompetisi Eropa di musim depan.

Modal kedua yang dimiliki Napoli adalah keberadaan Francesco Calzona. Sosok pelatih anyar Il Partenopei itu pelan-pelan mengembalikan mental dan cara bermain klub tersebut.

Napoli tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A musim ini. Mereka pun lebih percaya diri untuk bertarung di zona Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer