Sukses


Xavi Hernandez: PSG Bakal Jadi Lawan Terberat Barcelona di Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan bentrok dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini. Pelatih Barca, Xavi Hernandez, mengakui jika PSG bakal menjadi lawan berat bagi timnya.

Dalam undian perempat final Liga Champions yang berlangsung di markas besar UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2024) malam WIB, Barcelona berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

Los Cules akan lebih dulu bertandang ke markas PSG di Parc des Princes pada 11 April 2024. Adapun pertemuan kedua babak delapan besar, giliran Blaugrana yang menjamu Les Parisiens di Estadi Olimpic Lluis Company, 17 April mendatang.

Sejauh ini, kedua tim telah 13 kali bersua di Liga Champions. Dari 13 pertemuan tersebut, Barcelona memetik lima kemenangan, Paris Saint-Germain menang dalam empat laga, dan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

PSG Lawan Berat

Xavi Hernandez mengakui bahwa PSG yang dilatih Luis Enrique akan menjadi lawan yang berat buat Barcelona. Meski begitu, Xavi cukup percaya diri menatap laga tersebut.

"Mereka adalah salah satu lawan terberat yang pernah kami hadapi. Saya mengenal Luis Enrique, stafnya, dan bagian dari skuad dengan sangat baik," kata Xavi dilansir Barca Universal.

"Kami memiliki ilusi dan harapan untuk mencapai perempat final dengan baik. Ini waktunya untuk bermimpi dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan salah satu tim terbaik di Eropa."

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona Berikutnya

Atletico Madrid vs Barcelona

  • Pekan Ke-29 La Liga
  • Stadion: Estadi Olimpic Lluis Company, Barcelona
  • Hari: Senin, 18 Maret 2024
  • Jam: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3316598

Sumber: Barca Universal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 17/03/2024)

4 dari 4 halaman

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer