Sukses


Liga Italia: MU Bakal Pulangkan Sofyan Amrabat ke Fiorentina, Juventus Siap Menyambut

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan tidak berminat untuk mempermanen pemain yang dipinjam dari Fiorentina, Sofyan Amrabat. Situasi itu diamati oleh Juventus yang ternyata tertarik untuk mendatangkan pemain asal Maroko itu pada musim panas 2024.

Rencana itu diungkapkan oleh Gazzetta.it yang menulis bahwa Juventus menargetkan Amrabat. Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, disebut terobsesi untuk bisa mendatangkan Sofyan Amrabat.

Gazzetta.it juga menyebut bahwa mantan pemain Verona itu mulai merindukan Liga Italia. Apalagi MU tidak bersedia untuk mempermanen status Sofyan Amrabat setelah merogoh kocek jutaan dolar untuk peminjaman pada musim ini.

Kemungkinan terbesar Sofyan Amrabat kembali ke pangkuan Fiorentina pada musim panas nanti. Namun, kabarnya Il Viola juga tengah mencarikan klub baru bagi sang pemain, karena kontraknya bersama Fiorentina akan berakhir pada 2025.

Juventus, yang sempat melakukan diskusi rencana untuk memboyong sang pemain pada Agustus 2023, tetap menjaga sikap.

Namun, hubungan baiknya dengan Fiorentina yang diperkuat dengan peminjaman Arthur akan menjadi titik awal yang sangat baik bagi Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Gagal di MU

 

Sofyan Amrabat merupakan pemain yang sudah memperkuat Fiorentina sejak 2019. Selama empat musim bersama Il Viola, Amrabat mendapatkan kepercayaan tampil dalam 107 penampilan di semua kompetisi, dengan 83 di antaranya di Serie A Liga Italia.

Penampilannya bersama Fiorentina membuat MU dan Erik ten Hag tertarik meminjamnya. Setelah proses peminjaman pun terlaksana, Amrabat ternyata gagal bersinar bersama The Red Devils.

Amrabat tercatat hanya tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi, 14 di antaranya di Premier League. Menit bermainnya dalam 14 laga itu terbilang sedikit, hanya 634 menit.

Sumber: Gazzetta.it

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer